Breaking News:

Wujud Syukur Kemenangan SMS, Molen-Sopian Apresiasi Sejumlah Pihak

Molen-Sopian sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang terpilih mengapresiasi perjuangan relawan yang mengantarkan kemenangan.

bangkapos/idandimeikajovanka
Walikota Pangkalpinang terpilih, Maulan Aklil (Molen) didampingi Wakil Walikota, M Sopian saat menyampaikan sambutan di acara halal bihalal para relawan dan spradik, Hotel Bangka City 

POSBELITUNG.CO – Molen-Sopian sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang terpilih mengapresiasi perjuangan relawan yang mengantarkan kemenangan. Keduanya pun tegas pada 2019 melaksanakan 16 komitmen politik saat kampanye sebesar 70-80 persen. Sebagai ungkapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung.

Hal itu disampaikan Molen dihadapan ribuan relawan Senyum Molen Sopian (SMS) pada kegiatan Halal Bihal di Bangka City Hotel. Mendengar hal itu, seluruh relawan yang hadir sontak bersorai-sorai

“Kami telah menghitung RPMJ, jika Allah mengijinkan 16 komitmen politik SMS akan terlaksana 70-80 persen pada 2019. Kami sudah hitung anggarannya sehingga memungkinkan menaikkan kesejahteraan RT/RW, Ustad, penjaga rumah ibadah, honorer, pns, tenaga kerja kesehatan pendamping, dan terakhir nikah massal,” ungkap Molen

Molen mengaku sudah siap bekerja dan bertempur, namun ia tidak mau bekerja sendiri dan harus didampingi seluruh relawannya sebagai pengawas dan pengingat. Guna menambahkan sprit dan marwah di kepemimpinannya.

“Perjuangan berdarah-darah dari seluruh relawan tidak akan pernah dilupakan. Tolong seluruh tim komunitas, tim seperadik, dan semua tim jangan sampai bubar karena kalian adalah agen SMS yang nantinya akan melaporkan jika ada kesewenang-wenangan oknum tertentu. Karena tidak ada namanya superman, adanya hanya supertim,” kata Molen

Molen juga tegas mengatakan dirinya sangat benci dengan penindasan kepada masyarakat kecil. Jika hal itu terjadi, ia mohon kerjasamanya untuk langsung melaporkan segera.

“Saya adalah teman masyarakat bawah, jangan heran nanti kalau ketemu saya bersepeda pakai celana pendek dan mampir di pasar buat bersih-bersih. Saya mau dedikasikan diri untuk Pangkalpinang. Tolong doakan saya,” Imbuh Molen.

Perihal rumah dinas, Molen meminta di alun-alun taman merdeka dan terbuka untuk umum. Supaya dirinya, lebih dekat bersama masyarakat dan ia akan tetap melakukan subuh keliling ke masjid di Pangkalpinang.

Selanjutnya, ia berharap dalam kepemimpinannya tidak ada rumah masyarakat yang digusur. Selama tidak melanggar aturan dan milik masyarakat bawah, ia akan pasang badan melindungi hak warganya. Jika itu melanggar aturan, ia mengajak masyarakatnya berlapang dada dan ikhlas karena baginya perbuatan paling tidak mungkin memuaskan seluruh kehendak manusia.

Pada kesempatan itu, ia juga memberikan sejumlah penghargaan kepada para relawan yang telah berperan penting dan sejumlah media.

"Halal Bihalal bukan untuk berhura-hura merayakan kemenangan SMS tetapi sebagai wujud syukur dan apresiasi kepada seluruh tim SMS. Kita harus jaga kedekatan emosinal antar saudara, karena seluruh yang hadirin merupakan seperadik SMS. Tapi, ingat kedepannya seluruh masyarakat Pangkalpinang adalah saudara," ungkap Molen. (P1)

Editor: Khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved