Bulan Bakti PT Timah Tbk Sunat 700 Anak Kurang Mampu

PT. Timah Tbk sudah menganggarkan khusus kegiatan sosial ini dan dilaksanakan pada moment penting yakni bulan bakti PT Timah

Bulan Bakti PT Timah Tbk Sunat 700 Anak Kurang Mampu
bangkapos/idandimeikajovanka
Foto bersama kegiatan sunat masal PT. Timah 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

POSBELITUNG.CO – Sebagai wujud syukur dan kepedulian terhadap lingkungan operasional PT. Timah Tbk menggelar aksi sosial sunat massal kepada 700 anak kurang mampu. Sekaligus rangkaian kegiatan bulan bakti timah tahun 2018 di Pangkalpinang untuk merayakan HUT ke 42.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Graha Timah Pangkalpinang. Dihadiri oleh Dandim 0413, Camat Tamansari, Kapolsek Tamansari, Kepala Dinas Kesehatan Pangkalpinang, Direktur RSBT, Ketua IDI Pangkalpinang, Kepala Puskesmas, dan Ratusan peserta sunat didampingi wali, Selasa (17/7/2018).

Direktur SDM dan Umum PT Timah Tbk, Muhammad Rizki dalam sambutannya menyampaikan bakti sosial tersebut sebagai rasa syukur perusahaan dan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di lingkup operasional. Ia menyebutkan kegiatan sosial itu dilaksanakan rutin setiap tahun dan dilaksanakan sampai seluruh kabupaten.

“PT. Timah Tbk sudah menganggarkan khusus kegiatan sosial ini dan dilaksanakan pada moment penting yakni bulan bakti PT Timah. Semoga etos kerja perusahaan semakin meningkat sehingga memberikan kontribusi lebih besar,” ungkap Muhammad Rizki

Ketua pelaksana kegiatan sunatan massal, Yanuar Soenartono mengatakan kegiatan ini merupakan pembukaan rangkaian kegiatan Bulan Bakti Timah di delapan wilayah operasional perusahaan. Jumlah total peserta khitanan massal sebanyak 700 orang peserta di seluruh wilayah PT Timah.

Lebih rinci Kota Pangkalpinang 165 orang, Sungailiat 80 orang, Belinyu 80 orang, Kundur 75 orang, Toboali 75 orang, Mentok 75 orang, Belitung 75 orang dan Jakarta 75 orang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik internal perusahaan maupun eksternal perusahaan telah menyukseskan acara ini,” tutur Yanuar.

Kegiatan bakti sosial tersebut mendapat apresiasi dari Kapolres Pangkalpinang, AKBP Imam Risdiono dalam sambutannya mendukung kegiatan itu dan siap membantu.

Bagi AKBP Imam Risdiono kegiatan itu sebagai wujud kepedulian PT Timah TBk kepada masyarakat Bangka Belitung. Ia berharap aksi sosial dapat terus dilaksanakan rutin bahkan diperbanyak. Sehingga, masyarakat merasakan kehadiran PT Timah Tbk dalam mendukung kesejahteraan mereka.

“Kegiatan ini sangat positif dan kami siap membantu,” ungkap AKBP Imam Risdiono

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved