Sederhana Tapi Terkesan Mewah, Glowing Make Up Jadi Tren dan Digemari Kalangan Sosialita

Glowing Make Up, kini sedang jadi tren di kalangan muda dan sosialita.

Sederhana Tapi Terkesan Mewah, Glowing Make Up Jadi Tren dan Digemari Kalangan Sosialita
Glowing Make Up yang mulai jadi tren. 

POSBELITUNG.CO  - Glowing Make Up, kini sedang jadi tren di kalangan muda dan sosialita. Kesan make up yang tidak terlalu tebal, namun terkesan mewah ini pun sempurna untuk pilihan make up siang, atau malam hari sekalipun.

Livialo (Lilo), Make Up Artis (MUA) Surabaya mengatakan untuk mengaplikasikan Glowing Make Up pada wajah juga perlu mengetahui trik khusus. Supaya make up tidak crack dan tahan lama.

"Glowing make up itu bisa dipakai pagi dan malam, karena misalnya pagi kesan make upnya ngga terlalu tebal, sedangkan kalau malam bisa kesannya mewah, karena dia ada gliternya," kata perempuan yang akrab disapa Lilo ini, Senin (16/7/2018).

Dalam acara workshop Glowing Make Up, Lilo menjelaskan poin penting dalam Glowing Make Up adalah pemilihan warna foundation, dan harus pakai fondation cair.

Ini mempengaruhi hasil make up, penggunaan foundation cair supaya hasilnya bisa tampak glowing.

"Kalau mau glowing make up, kita gak bisa fondation cream. Nah setelah foudation cair, ditutup dengan bedak tabur baru pakai highlighter," tambahnya.

Untuk pemilihan highlighter, Lilo menyarankan ada dua penggunaan highlighter. Ada highlighter compact powder dan highlighter cream.

Higlighter cream bisa diaplikasikan setelah foundation, karena cream berbentuk basah dan bisa menahan highlighter dengan baik. Kemudian highlighter compact powder setelah pemakaian bedak.

"Penempatan highlighter bisa di atas tulang pipi di dekat mata, bukan di bawah tulang pipi. Untuk efek hidung mancung, bisa digunakan di atas tulang hidung bagian tengah. Atau juga bisa di bagian cupid atau di atas bibir," terangnya sambil memberikan contoh.

Make up glowing memberi kesan wajah tidak tampak lebih dewasa, soft, karena make up ringan. Karena ada kesan glowing make up pun terlihat mewah, dan pas untuk menonjolkan bagian-bagian tertentu. Orang seperti tidak memakai make up tapi senarnya make up full.

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved