Breaking News:

Bunga Citra Lestari Posting Foto Berkebaya Mukanya Jadi Sorotan Terlihat Aneh Lihat Kantong Mata

Bunga Citra Lestari selalu memperhatikan penampilannya setiap kali tampil. Dimanapun ia berada muncul ketika

Penulis: Ismed Hasanuddin | Editor: Ismed Hasanuddin
instagram
Bunga Citra Lestari 

Mengenakan kebaya oranye kantong matanya terlibat tebal menggantung.

Netizen menyebutkan salah make up.

Tetapi ada juga yang menyebutkan make up gaya frakles yang lagi ngetren.

Beberapa menyebutkan bahwa salah dalam pengambilan angle kamera sehingga mukanya seperti cowok.

Berikut komentar netizen:
dewilestiani1996: Tetep syantikk ka bcl

ttttiiinn05: Salah enggel kamera aj

niesa49: baru kali ini liat potonya jelek

ratu_muthyamutmainah: Ini efek kantong mata yg tebel ngondoy malah pake blush on panas dingin... looknya jadi gimana ya? Agak aneh aja gtu kayanya ya...

tvayacondios: BCL biasanya dandannya oke kok yg ini dandan kaya lain apa krn fotonya, kurang oke yg ini say

pusat842: Kantung mata nya

misschic.78: blush on nya bikin keliatan tua..koq bisa yah

soniasoniaaa30: kok tua ya make up nya

cicimyname: Wahh kok fotonya gk kayak biasanya

(posbelitung/ismed hs)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved