Breaking News:

Syahrul dan Dian Bujang Dayang Beltim 2018

Syarul dan Dian tidak menyangka bisa menjadi Bujang Dayang (Buday) Belitung Timur 2018 di malam Grandfinal Buday Beltim pada (21/7/2018).

Penulis: Suharli | Editor: Khamelia
Posbelitung/suharli
Syahrul dan Dian (tengah) saat terpilih Bujang dayang Beltim 2018, foto bersama Bupati Beltim Yuslih Ihza (Baju batik hijau) dan istrinya pada malam grandfinal Buday Beltim, pada Sabtu (21/7/2018) Malam. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Suharli

POSBELITUNG, BELITUNG TIMUR - Syarul dan Dian tidak menyangka bisa menjadi Bujang Dayang (Buday) Belitung Timur 2018 di malam Grandfinal Buday Beltim pada (21/7/2018).

Menyandang predikat Bujang dayang Beltim 2018,  Muhammad Syarul Cholid (16) dari SMA N 1 Manggar, tidak menyangka dirinya terpilih menjadi bujang Beltim.

"Awalnya memang penuh perjuangan, kita berusaha untuk memajukan wisata yang ada di Beltim ini, dan percaya aja usaha tidak akan mengkhianati hasil," ujar Syarul kepada posbelitung.

Sedangkan Dayang Beltim 2018,  Dian Nur Anisa (15) dari SMA N 1 Gantung,  sama seperti syahrul tidak menyaka bisa menjadi Dayang  Beltim, Dian mengaku tahun lalu juga pernah mengikuti kompetisi Buday 2017 namun gagal.

"Saya sudah persiapan selama satu tahun untuk menuju kompetisi ini, Alhamdulillah tahun ini saya bisa meraih impian saya," ujar Dian. 

Agus Pahlevi ketua juri Bujang dayang Beltim 2018, menyampaikan semua finalis potensi luar biasa,

"Jadi ini sebuah indikasi kemajuan dari generasi Beltim, hanya saja ini sebuah kompetisi hanya saja ini kompetisi, harus ada yang unggul dari yang lain," ujar Agus Pahlevi.

Agus Pahlevi juga menyampaikan juri juga sempat agak alot mempertimbangkan buday Beltim ini memang orang-orang pilihan.

"Dari pengetahuan, publik speaking, dan sikap mereka bagus-bagus, yang jelas mereka semua duta Beltim, siapapun itu mereka memiliki tanggung jawab yang sama untuk memperkenalkan pariwisata Beltim baik sekarang maupun nanti," ujar Pahlevi.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved