Breaking News:

Advetorial

Bujang Dayang Bukan Sekadar Patung Penyambut Tamu

Para finalis dapat tugas baru yakni mempromosikan potensi destinasi dan produk wisata di Kabupaten Beltim

Editor: Khamelia
ist
Bupati Belitung Timur menyerahkan hadiah kepada pemenang Bujang Dayang Beltim 2018 

POSBELITUNG.CO--BUPATI Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza menekankan, ajang bujang dan dayang (buday) diharapkan bukan hanya sekadar mencari ‘patung penyambut tamu’. Namun dapat menghasilkan bujang dayang berprestasi dan berkontribusi penuh bagi kemajuan wisata di Kabupaten Beltim.

“Ajang pemilihan duta wisata ini bukan hanya sekadar event tahunan semata. Tetapi para finalis dan yang terpilih dapat tugas baru yakni mempromosikan potensi destinasi dan produk wisata di Kabupaten Beltim,” kata Yuslih saat grand final Pemilihan Bujang Dayang Beltim 2018 di Taman Segitiga, Manggar, Sabtu (21/7) malam.

Foto bersama Puteri Indonesia dan bujang dayang beltim 2018
Foto bersama Puteri Indonesia dan bujang dayang beltim 2018 (ist)

Yuslih berharap para finalis dapat menjalin komunikasi dan menjaga hubungan baik dengan pemangku kepentingan. Selain itu turut aktif dalam meningkatkan pemahaman konsep sadar wisata dan Sapta Pesona kepada masyarakat.

“Bantu pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat tentang geopark, serta lima geosite yang ada di Kabupaten Beltim, serta ajak untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan,” ujar Yuslih.

Penyerahan hadiah kepada pemenang bujang dayang dan runner up
Penyerahan hadiah kepada pemenang bujang dayang dan runner up (ist)

Kepada Bujang dan Dayang Beltim terpilih, Yuslih mengingatkan agar mempersiapkan diri dalam pemilihan Duta Wisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kepada finalis lainnya diminta tidak berkecil hati dan siap mencoba pada tahun-tahun selanjutnya.

“Kepada pemenang saya ucapkan selamat bertugas. Berikan yang terbaik untuk mewakili Kabupaten Beltim di ajang yang lebih tinggi,” ucap Yuslih. (adv/pranata humas diskominfo beltim_fauzi akbar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved