Breaking News:

PS Bangka Selection Siap Jamu Sriwijaya FC

PS Bangka Selection memastikan siap meladeni Sriwijaya FC besok Rabu (25/7/2018) di Stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka

Detik-detik terciptanya gol yang dicetak Eko Saputra ke gawang PS Bangka Selection di Stadion Utama Belitung Timur, Selasa (18/4/2017). Pada lag itu, PS Beltim menang 2-0 atas PS Bangka Selection. POS BELITUNG/DEDY QURNIAWAN 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

POSBELITUNG.CO -- PS Bangka Selection memastikan siap meladeni Sriwijaya FC besok Rabu (25/7/2018) di Stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka dalam ajang Piala Indonesia 2018.

Hal ini disampaikan oleh Megy Ihsani manajer PS Bangka Selection ditemui Senin (27/7/2018).

Skuad PS Bangka Selection sendiri 80% terdiri dari skuad lama yang memperkuat PS Bangka Selection musim lalu saat menjadi juara Liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung musim 2017.

" Dengan materi pemain 80% pemain musim lalu diajang Liga 3 Asprov kita sudah siap meladeni Sriwijaya FC kita turun dengan nama PS Bangka tanpa embel-embel Selection," kata Megy Ihsani

Walaupun menggunakan nama PS Bangka namun di PSSI dan jadwal yang dikeluarkan masih menggunakan nama PS Bangka Selection.

PS Bangka Selection berkasta di Liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung menjamu Sriwijaya FC yang berada di Liga 1 Indonesia merupakan pertandingan babak awal dari Piala Indonesia 2018.

Piala Indonesia diikuti oleh 128 klub dari Liga 3, Liga 2 dan Liga 1 Kompetisi di Indonesia.

Sesuai regulasi piala Indonesia tim yang kasta lebih rendah ditunjuk sebagai tuan rumah dalam laga knock-out.
Megy Ihsani menambahkan dengan berbagai kekurangan mulai dari persiapan hingga minim nya dana dirinya tetap optimis menghadapi laga.

Bahkan para pemain yang paling antusias karena bisa berhadapan dengan pemain Sriwijaya FC yang rata rata sudah malang melintang di kompetisi di Indonesia.

"Kalau kami pengurus hanya ingin sepakbola di Bangka tetap hidup dan berjalan menghadapi Sriwijaya FC para pemain yang paling bersemangat menatap laga," kata Megy Ihsani

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved