Breaking News:

20 Finalis Akan Perebutkan Predikat Bujang-Dayang Malam Ini

Sebanyak 20 finalis akan memperebutkan predikat sebagai Bujang-Dayang (Buday) Belitung pada pemilihan yang akan dilakukan di Pantai Tanjung Pendam

(POSBELITUNG/DEDY QURNIAWAN)
Bahrul Ulum dan Setya Ningrum usai dinobatkan sebagai Bujang Dayang Beltim 2017 pada malam grandfinal Pemilihan Bujang Dayang Belitung Timur di kawasan Pantai Nyiur Melambai, Sabtu (9/9/2017) malam. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Sebanyak 20 finalis akan memperebutkan predikat sebagai Bujang-Dayang (Buday) Belitung pada pemilihan yang akan dilakukan di Pantai Tanjung Pendam pada Rabu (25/7) malam. Finalis yang terpilih ini merupakan wakil dari 5 kecamatan.

Disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Hermanto, para finalis sudah melakukan proses penerimaan, seleksi awal, penentuan finalis serta proses karantina.

"Proses karantina ini melalui pemberian materi buat meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap calon bujang-dayang ini," katanya pada Pos Belitung, Selasa (24/7).

Penilaian buday pun tetap berdasarkan kriteria yang ditentukan sebelumnya seperti kemampuan komunikasi serta kemampuan berbagai aspek lain yang dibutuhkan untuk menjalankan tugas sebagai duta wisata.(*)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved