Breaking News:

Pelatih Sriwijaya FC Kritik Lapangan Bola Sungailiat Usai Bantai PS Bangka Selection 4 Gol 

Kendati berhasil menghajar PS Bangka Selection empat gol tanpa balas, namun coach RD harus membayar mahal laga Piala Indonesia 2018 ini.

Pos Belitung/Kolase/Bangka Pos/Deddy Marjaya
Pemain Sriwijaya FC berhadapan dengan pemain PS Bangka Selection di Stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka, Rabu (25/7/2018) 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Pelatih utama Sriwijaya FC Rahmad Darmawan sedikit kurang tenang mengingat sejumlah pemainnya mengalami cedera usai bermain di Stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka, Rabu (25/7/2018).

Kendati berhasil menghajar PS Bangka Selection empat gol tanpa balas, namun coach RD harus membayar mahal laga Piala Indonesia 2018 ini. 

Menurut dia, lapangan di Stadion Orom Sungailiat belum layak untuk dijadikan tempat bertanding khususnya pertandingan sepakbola yang sudah berkelas seperti bermain melawan Sriwijaya FC ini.

"Lapangannya keras dan tidak layak tapi mau apa lagi kami sudah disini dan tetap bermain akibatnya sebagian pemain saya cidera kalau lecet hampir semua pemain lecet-lecet," keluh RD.

Kondisi ini lanjut RD sangat memengaruhi performa tim.

Baca: Video Gadis Tekan-tekan Dada Seorang Kakek Tuai Pujian, Ternyata Ini yang Terjadi

Selain banyak pemain yang cidera, RD juga harus memutar otak untuk tetap menjaga stabilitas tim lantaran sejumlah pemain andalan memilih hengkang dari klub yang bermarkas di Jakabaring Palembang ini. 

Dan dalam waktu dekat, Sriwijaya FC akan menghadapi laga penting pada lanjutan Liga 1 melawan Borneo FC.

"Tahu sendiri kan kondisi ditinggalkan sejumlah pemain dan beberapa pemain mengalami cidera disini tentunya sangat merugikan padahal akan menghadapi Borneo di Liga 1," sebut coach RD.

PS Bangka Selection Keteteran

Sriwijaya FC benar-benar membuktikan kelasnya saat menjadi tamu di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Halaman
1234
Penulis: Edi Yusmanto
Editor: Fitriadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved