Undian Pesirah, Haryadi Dapat Mobil Yaris, Didit Srigusjaya Dapat Motor

Namun dalam pengundiaan itu juga muncul nama Ketua DPRD Provinsi Babel Didit Srigusjaya yang mendapatkan undian sepeda motor

Undian Pesirah, Haryadi Dapat Mobil Yaris, Didit Srigusjaya Dapat Motor
bangkapos/riki
Penarikan Undian Super Grand Prize dan Grand Prize Tabungan Pesirah, dilaksanakan di Bank SumselBabel Cabang Koba pada Rabu (25/7/218), muncul sebagai pemenang hadiah utama satu unit Toyota Yaris yaitu nasabah asal Koba bernama Haryadi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

POSBELITUNG.CO--Pada pelaksanan penarikan Undian Super Grand Prize dan Grand Prize Tabungan Pesirah, dilaksanakan oleh Bank SumselBabel Cabang Koba pada Rabu (25/7/218), muncul sebagai pemenang hadiah utama satu unit Toyota Yaris yaitu nasabah asal Koba bernama Haryadi.

Ketua DPRD Provinsi Babel Didit Srigusjaya turut beruntung mendapatkan undian sepeda motor.

Acara pengundian disaksikan notaris dan kepolisian pengundian dilaksanakan dihadapan nasabah Bank.

Pemenang Hadiah Grand Prize satu buah mobil Toyoto Yaris, bernama Haryadi nasabah Bank Sumsel Cabang Koba.

Dan yang meraih sepeda Motor ke satu Didit Srigusjaya, sepeda motor ke dua Nelson Kurnia Budi, Televisi LCD Wahid, Laptop Rumiyanti, dan Lemari Es Vira Prisandi

Kepala Cabang Bank SumselBabel Cabang Koba mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Koba dan nasabah yang telah menambung di Bank SumselBabel.

" Ucapan terimakasih kepada nasabah yang telah menyimpan dananya di Bank SumselBabel, karena sudah moto kita mitra anda membangun daerah, jadi nasabah juga turut membantu membantu membangun daerah. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para pemenang, bagi yang belum beruntung semoga pada periode yang akan datang bisa mendapatkanya," harap Zandra kepada wartawan, Rabu (25/7/2018).

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved