Breaking News:

Toboali City On Fire Season III

Justiar Bersyukur TCOF Didukung Kementrian Pariwisata

Event wisata tahunan ini mulai digelar pada tahun 2016 lalu diapresiasi kembali oleh kementerian pariwisata.

bangka pos / Anthoni
Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer membuka Toboali City On Fire (TCOF) season III di pantai Laut Nek Aji, Toboali Basel, Kamis (26/7/2018) malam 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

POSBELITUNG.CO  -- Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer menyebut event bertajuk Toboali City On Fire (TCOF) season III di pantai Laut Nek Aji, Toboali Basel, Kamis (26/7/2018) menjadi penyemangat bagi Pemeritah Kabupaten Bangka Selatan dan masyarakat Bumi Junjung Besaoh.

Dijelaskan Justiar, event wisata tahunan ini mulai digelar pada tahun 2016 lalu diapresiasi kembali oleh kementerian pariwisata.

" Alhamdulillah TCOF season III ini mendapat dukungan Kemenpar RI menetapkan event ini ke dalam daftar agenda wonderful Indonesia," ujar Justiar saat membuka event TCOF season III di pantai Laut Nek Aji Toboali, Kamis (26/7/2018) malam.

Menurut Justiar disinilah pentingnya pariwisata yang berkualitas, seiring dengan meningkatnya kesadaran berbagai pihak terhadap lingkungan dan isu-isu tentang pembangunan. 

"Back to nature, kembali ke alam, kita mengajak masyarakat untuk kembali kepada alam, melestarikan dan memelihara alam, budaya dan lingkungan sebagai satu kesatuan. Event pariwisata TCOF season III merupakan manifestasi dari semangat melestarikan lingkungan mengangkat pesona seni dan budaya yang berapi-api yang dituangkan dalam berbagai rangkaian pegelaran budaya, carnival dan kompetisi,"bebernya.

Penulis: Anthoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved