Ulang Tahun Sweet 17, Amel Carla Gelar Pesta Super Mewah di Hotel

Amel Carla merayakan pesta sweet seventeennya di sebuah hotel, di ke bilangan Kemang, Jakarta Selatan

Ulang Tahun Sweet 17, Amel Carla Gelar Pesta Super Mewah di Hotel
Amel Carla saat dijumpai Grid.ID di ke bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018) malam. 

POSBELITUNG.CO - Perayaan ulang tahun yang ke-17 atau sweet seventeen menjadi perayaan yang terjadi sekali seumur hidup.

Di usia 17 tahun juga seseorang sudah melewati fase remaja, dan sudah dikatakan dewasa.

Tak lengkap jika ulang tahun ke-17 tidak dirayakan dengan teman-teman, atau kerabat.

Hal itu yang dilakukan oleh mantan artis cilik Amel Carla yang baru berulang tahun pada 25 Juli 2018.

Amel Carla merayakan pesta sweet seventeennya di sebuah hotel, di ke bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018) malam.

Pesta yang meriah itu bertemakan twenty year old atau tahun 20-an, Amel sendiri mengusung tema tersebut karena dia terinspirasi dari sebuah film.

"Amel ambil tema new great gatsby tahun 1920 karena lucu aja nggak sih kaya vintage terus Amel juga ngelihat bertepatannya pas banget, ya sudah lah asik-asikan aja,"ujar Amel Carla saat dijumpai Grid.ID usai merayakan ulang tahunnya.

"Helloween party aja ada temannya masa ulang tahun nggak dan Amel habis nonton filmnya jadi bener-bener suka itu dan terinspirasi gitu,"tambahnya.

Tak hanya itu pesta meriah itu juga dilengkapi dengan lagu-lagu house music dan dekorasi yang bernuansa gold, merah maroon dan putih.

Para tamu hadir menggunakan dresscode warna hitam sedangkan Amel memakai gaun putih, dibalut dengan atasan berwarna hitam serta memakai sarung tangan kulit yang membuatnya cantik dan menawan.

Amel merasa bahagia karena di pesta sweet 17-nya itu banyak keluarga, teman-teman sekolahnya, hingga artis Prilly Latuconsina dan Salsabila juga hadir pada acara tersebut.

"Bahagia banget enggak nyangka aja, Alhamdulillah pada nyempetin datang kakak-kakak juga terimakasih banget mau pada dateng.”

“Dateng aja Amel sudah bahagia banget, udah banyak yang kasih kado juga udah seneng banget,"

Mantan artis cilik ini juga merasa bersyukur karena dukungan dan bantuan orang-orang terdekatnya, ia dapat merayakan ulang tahunnya ke 17 tahun itu.

"Semua tak akan terjadi tanpa bantuan keluarga Amel sama orang-orang terdekat nggak mungkin nggak bisa seperti ini, terimakasih udah membantulah di ulang tahun Amel ini," tungkasnya. (*)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved