Breaking News:

Diduga Alami Kecelakaan Tunggal di Ruas Jalan Bandara Lama, Korban Meninggal Dunia

Terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas jalan depan Bandara Depati Amir Lama, Kecamatan Pangkalanbaru, Selasa (31/7/2018) sekitar pukul 14.00 WIB

Bangkapos/ira
Tampak sejumlah orang memenuhi Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang. Pasalnya telah terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas jalan depan Bandara depati amir lama, Kecamatan Pangkalanbaru, Selasa (31/7/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

POSBELITUNG.CO  - Tampak sejumlah orang memenuhi Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang. Pasalnya telah terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas jalan depan Bandara Depati Amir Lama, Kecamatan Pangkalanbaru, Selasa (31/7/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. Diduga mengalami kecelakaan tunggal menabrak bekas batang pohon saat hujan deras mengguyur pada saat itu.

Kendaraan roda empat jenis Toyota avanza warna putih yang dikendarai seorang pria dan satu orang rekannya ringsek. Pengemudi tewas pada kecelakaan tersebut. Sedangkan rekannya mengalami patah dibagian kaki sebelah kanan dan masih dilakukan penanganan oleh dokter.

Menurut salah seorang warga kecamatan Pangkalanbaru, Suharjanto yang datang ke lokasi kejadian usai terjadinya tabrakan tersebut mengatakan, dirinya sudah melihat mobil tersebut diderek oleh petugas. Ia pun mendapati informasi lakalantas atas laporan dari beberapa orang saat sedang istirahat di rumahnya.

"Kalau kata ibu-ibu yang di dekat lokasi, mobil itu nabrak bekas pohon yang sudah ditebang. Mungkin karena hujan dan licin tadi, padahal katanya mobil itu tidak ngebut." ujarnya kepada Bangka Pos di IGD RSUD Depati Hamzah, Selasa (31/7/2018).

Berdasarkan infomasi yang dihimpun, korban bersama rekannya akan mengantarkan gas elpiji. Namun pihak Bangka Pos belum dapat memperoleh infomasi dari pihak korban yang meninggal dunia tersebut.

Tampak pula mobil unit lakalantas Polres Pangkalpinang tiba di RSUD Depati Hamzah. Di bak belakang mobil tersebut, terdapat sejumlah gas espiji. Namun pihak kepolisian belum memberikan informasi terkait mengenai kecelakaan tersebut.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved