PT Timah Khitan 100 Anak di Kota Muntok

Peringatan HUT PT. Timah Tbk ke-42 di Muntok Kabupaten Bangka Barat dilaksanakan dengan melakukan khitanan massal dan donor darah

PT Timah Khitan 100 Anak di Kota Muntok
Bangkapos/Nordin
Penyerahan simbolis sarung kepada peserta khitanan masal, Rabu (1/8). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Noordin

POSBELITUNG.CO-- Peringatan HUT PT. Timah Tbk ke-42 di Muntok Kabupaten Bangka Barat dilaksanakan dengan melakukan khitanan massal dan donor darah berhadiah, Rabu (1/8).

Kegiatan yang dilaksanakan wisma unit metalogi diikuti sekitar 100 lebih peserta sunatan massal begitu juga dengan pendonor.

Dr. Julian perwakilan PT. Timah Tbk dalam sambutannya menyampaikan, HUT PT. Timah Tbk tahun ini sebanyak delapan tempat pelaksanaan khitanan massal dan donor darah, diantaranya Pangkalpinang, Sungailiat, Kundur dan juga Muntok.

"Muntok ini merupakan tempat keenam, sebelumnya juga telah dilakukan di beberapa tempat, kurang lebih sekitar 400 lebih peserta yang sudah dikhitan," jelasnya dihadapan tamu dan undangan, Rabu (1/8).

Sementara asisten II pemerintah Kabupaten Bangka Barat Rozali mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT. Timah Tbk kepada masyarakat.

Selama ini sudah cukup banyak bentuk kepedulian perusahaan milik pemerintah dalam membantu masyarakat, misalnya pendidikan, kegiatan sosial dan sebagainya.

"Terimakasih kepada PT. Timah yang telah banyak membantu masyarakat, mudah-mudahan diusianya yang bertambah semakin jaya dan kepeduliannya terus meningkat," ujarnya.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved