Rayakan HUT Ke-42 PT Timah Tbk Selenggarakan Pesta Rakyat di Beltim

Ribuan masyarakat Belitung Timur ikuti pesta rakyat yang selenggarakan PT Timah TBK, dalam rangka HUT ke-42 PT Timah Tbk

Rayakan HUT Ke-42 PT Timah Tbk Selenggarakan Pesta Rakyat di Beltim
Pos belitung/Suharli
Ribuan masyarakat Beltim mengikuti senam pagi di Pantai Nyiur Melambai, Sabtu (4/8/2018) 

Laporan wartawan Pos Belitung Suharli

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Ribuan masyarakat Belitung Timur ikuti pesta rakyat yang selenggarakan PT Timah TBK, dalam rangka HUT ke-42 PT Timah Tbk bertempat di pantai Nyiur Melambai, desa lalang. Kecamatan Manggar, pada Sabtu (4/8/2018).

Dalam pesta rakyat diadakan serangkaian kegiatan hiburan untuk masyarakat Beltim, acara pembukaan pesata rakyat dari PT Timah Tbk ini mulai dengab senam pagi.

Kepala bidang Humas Anggi Siahaan menyampaikan Acara ini merupakan bentuk apresiasi PT Timah Tbk kepada masyarakat Belitung dan Beltim.

Anggi juga menjelaskan kegiatan ini melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan Pesta Rakyat di Belinyu minggu lalu, PT TIMAH Tbk kembali menggelar hajatan serupa.

"Kali ini wilayah Manggar, Belitung Timur akan dihebohkan oleh penampilan group musik ibukota, Wali band. Pesta Rakyat dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-42 PT Timah Tbk tersebut akan dipusatkan di Pantai Nyiur Melambai," ujar Anggi, Sabtu (4/8/2018).

Anggi juga mengatakan Pesta Rakyat merupakan bagian dari rangkaian Bulan Bakti dan perayaan ulang tahun ke-42 PT TIMAH Tbk.

"Pesta Rakyat ini merupakan agenda tahunan Perusahaan. Kegiatan ini kami gelar untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan masyarakat dan karyawan PT Timah khususnya di Belitung dan Belitung Timur. Dalam Bulan Bakti ini, kami juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti donor darah, khitanan massal, dan kegiatan berbasis sosial kemasyarakatan lainnya,” ujar Anggi.

Penulis: Suharli
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved