Didominasi Film Horor, Ini 14 Film Indonesia yang Tayang Selama Agustus 2018

Memasuki bulan Agustus 2018, perfilman Indonesia dikabarkan akan dihiasi dengan sederet film yang akan

Didominasi Film Horor, Ini 14 Film Indonesia yang Tayang Selama Agustus 2018
Istimewa
Si Doel 

POSBELITUNG.CO - Memasuki bulan Agustus 2018, perfilman Indonesia dikabarkan akan dihiasi dengan sederet film yang akan tayang di bioskop.

Tercatat ada 14 film yang akan tayang pada bulan kemerdekaan Indonesia ini. Meski Agustus identik dengan Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17, sama sekali tak ada film bernapaskan nasionalisme. Agustus justru didominasi horor.

Tercatat ada lima yang termasuk film seram, yaitu Aib #Cyberbully, Kafir: Bersekutu dengan Setan, Sebelum Iblis Menjemput, Gentayangan, dan Sesat.

Berikut sejumlah film yang tayang di bulan Agustus :

1. Si Doel The Movie

Si Doel The Movie adalah lanjutan dari Si Doel Anak Sekolahan, sinetron yang populer pada 1990-an. Doel (Rano Karno) sudah berpisah dengan istrinya, Sarah (Cornelia Agatha) selama 14 tahun. Tayang perdana di bioskop Indonesia pada 2 Agustus 2018 kemarin, mendapatkan sambutan yang hangat dari para pecinta film Indonesia.

Doel kini sudah menikah lagi, kali ini dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi). Tiba-tiba Hans (Adam Jagwani) datang, meminta Doel pergi ke Belanda untuk bertemu Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahan Doel dengan Sarah. Doel pun kembali berada dalam pilihan sulit.

Hasil gambar untuk si doel the movie

2. Kafir

Tayang pertdana berbarengan dengan Si Doel The Movie, film Kafir yang bergenre horor bisa menjadi pilihan bagi anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman maupun pasangan. 

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved