HUT ke-42 PT Timah Berbagi Keceriaan dan Kebahagiaan Bersama Masyarakat Belitung Timur

PT TIMAH Tbk kembali menggelar hajatan melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan Pesta Rakyat di Belinyu minggu lalu.

HUT ke-42 PT Timah Berbagi Keceriaan dan Kebahagiaan Bersama Masyarakat Belitung Timur
Posbelitung/suharli, Sabtu (4/8/2018)
Direktur utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi, foto bersama bintang tamu Pesta Rakyat Wali Band, bersama para pejabat Beltim dan para undangan. 

POSBELITUNG.CO-- PT TIMAH Tbk kembali menggelar hajatan melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan Pesta Rakyat di Belinyu minggu lalu. Kali ini wilayah Manggar, Belitung Timur yang dihebohkan oleh penampilan group musik ibukota, Wali band dalamPesta Rakyat dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-42 PT Timah Tbk yang dipusatkan di Pantai Nyiur Melambai, Sabtu (4/8/2018).

Sebagai kegiatan pembuka masyarakat Beltim diajak untuk senam pagi bersama, dipandu oleh instruktur senam. Antusias warga yang mengikuti acara tersebut terlihat dari ribuan pengunjung yang datang.

Direktur utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi, foto bersama bintang tamu Pesta Rakyat Wali Band, bersama para pejabat Beltim dan para undangan
Direktur utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi memberikan secara simbolis hadiah grand prize pesta rakyat satu unit sepeda motor kepada pemenang
 (posbelitung/suharli , Sabtu (4/8/2018).)

Kemeriahan acara yang ditaburi ratusan hadiah menarik dimana pemenang Grand Prize mendapatkan satu unit sepeda motor, dan juga ditambah dengan stand kuliner makanan khas Belitung yang berjejer didekat pintu masuk Pantai Nyiur Melambai.

Dalam pesta rakyat yang diselenggarakan PT Timah Tbk Semakin meriah dengan Penampilan grup musik ibukota Wali Band semakin membuat warga betah berlama-lama di tengah lapangan, dipandu dengan MC kondang dari ibu kota Ferry Maryadi dan Rani.

Direktur Utama PT TIMAH Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengatakan, Pesta Rakyat merupakan bagian dari rangkaian Bulan Bakti dan perayaan ulang tahun ke-42 PT TIMAH Tbk.

Direktur utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi, foto bersama bintang tamu Pesta Rakyat Wali Band, bersama para pejabat Beltim dan para undangan.
Direktur utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi, foto bersama bintang tamu Pesta Rakyat Wali Band, bersama para pejabat Beltim dan para undangan. (posbelitung/suharli , Sabtu (4/8/2018).)

"Pesta Rakyat ini merupakan agenda tahunan perusahaan. Kegiatan ini kami gelar untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan masyarakat dan karyawan PT Timah khususnya di Belitung dan Belitung Timur. Dalam Bulan Bakti ini, kami juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti donor darah, khitanan massal, dan kegiatan berbasis sosial kemasyarakatan lainnya,” ujar M. Riza.

Dikatakan M. Riza, PT TIMAH selaku BUMN terus berupaya mendukung dan bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

“Melalui pembayaran pajak, royalti, dana CSR dan bantuan-bantuan lainnya, kami terus berupaya mendorong pembangunan daerah,” ujar M. Riza.

Direktur utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi mengunjungi stand kuliner ditemani Bupati BeltimYuslih ihza.
Direktur utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi mengunjungi stand kuliner ditemani Bupati BeltimYuslih ihza. (posbelitung/suharli , Sabtu (4/8/2018).)

Dikatakan Riza, semangat membangun tersebut selaras dengan amanat UU 19/2003 tentang Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dimana salah satu tujuan dibentuknya BUMN adalah berperan serta menjadi entitas yang mendukung pembangunan di daerah dimana perusahaan ini berada.

"Oleh karena itu, kami sangat berharap selalu terjalin sinergitas harmonis dengan seluruh stakeholder di wilayah ini," kata M. Riza.

Halaman
123
Penulis: Suharli
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved