Breaking News:

Berhubungan Sejak SMP, Kini Jadi Pria Bayaran dengan Puluhan Tante-tante, Segini Tarifnya

Fs (26), tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur kemudian persetubuhannya direkam dan disebar, mengaku seorang pria

Editor: Evan Saputra
Vebma.com
Ilustrasi 

POSBELITUNG.CO - Fs (26), tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur kemudian persetubuhannya direkam dan disebar, mengaku seorang pria bayaran untuk bersetubuh dengan sejumlah perempuan di atas 40 tahun alias tante-tante.

Dalam istilah umum, profesi Fs dikenal sebagai gigolo.

 "Seingat saya sudah 30 lebih meniduri perempuan dengan bayaran Rp 100 ribu hingga Rp 10 juta," ujar Fs di Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Jumat (10/8/2018). Ia menceritakan apa yang dia alami di hadapan Direktur Ditreskrimum Polda Jabar, Kombes Pol Umar Surya Fana.

Gsp dikirimi foto dan video porno via pesan elektronik whats app (WA), kemudian mengajak bertemu dan menyetubuhi bocah itu sambil direkam.

Rekaman video itu kemudian disebar.

Jadi pria bayaran, Fs sudah melakoninya belasan tahun.

Pertama kali, saat ia berusia sekitar 15 tahun saat duduk di bangku SMP dengan teman ibunya.

"Awalnya dengan teman ibu saya, diajari dan akhirnya keterusan," ujar dia.

Sejak itu, pria tanpa pekerjaan tetap ini kerap mencari perempuan-perempuan yang rela membayar dia sekadar untuk "tidur". Biasanya, ia mencari perempuan itu di mal-mal besar di Kota Bandung. Sebelumnya ia melakoni itu di media sosial Facebook.

"Awalnya saya kenalan di Facebook, ketemuan di hotel dan akhirnya dibayar. Kalau terakhir cari tante-tante mal-mal besar. Saya pakai pakaian rapi, cari tante-tante. Setelah perhatikan dari jauh dan nanti ada kode seperti mengedipkan mata. Nanti nyamperin dan akhirnya ke hotel," ujar Fs.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved