Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Raih Kemenangan Perdana Dikandang Bologna

Inter Milan akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Italia 2018-2019 setelah sukses menang 3-0 atas tuan rumah Bologna

Editor: Khamelia
ALBERTO PIZZOLI / AFP
Selebrasi gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan (tengah), bersama Keita Balde Diao (kanan) dan Danilo D'Ambrosio (kiri), seusai membobol gawang Bologna dalam laga Liga Italia 2018-2019 di Stadio Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, pada Sabtu (1/9/2018). 

POSBELITUNG.CO - Inter Milan akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Italia 2018-2019 setelah sukses menang 3-0 atas tuan rumah Bologna pada laga pekan ke-3 di Stadio Renato Dall'Ara, Sabtu (1/9/2018).

Pada babak pertama, Inter Milan tampil lebih mendominasi dengan memiliki 60 persen penguasaan bola.

Inter Milan juga menjadi tim yang lebih baik dalam hal menciptakan peluang dengan melepaskan 5 tembakan, sedangkan Bologna hanya memiliki 3.

Sejak awal pertandingan, Inter Milan beberapa kali mendapat peluang melalui Ivan Perisic, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Matteo Politano, dan Keita Balde Diao.

Namun dari 5 peluang Inter Milan tersebut, tidak ada satu pun yang mampu mengarah ke gawang Bologna.

Sementara satu peluang Bologna melalui Filip Helander pada menit ke-9 sempat mengancam gawang Inter Milan, meski masih mampu diamankan kiper Samir Handanovic.

Pada babak kedua, kondisinya berubah drastis. Inter Milan kembali mendapatkan tambahan 5 peluang, tetapi kali ini 4 di antaranya tepat sasaran.

Dari peluang-peluang tersebut, Inter Milan berhasil mencetak 3 gol!

Inter Milan berhasil unggul pada pertandingan ini berkat gol dari sepakan voli Radja Nainggolan pada menit ke-66 setelah menerima umpan dari Matteo Politano.

Tertinggal 0-1 membuat Bologna tak tinggal diam. Mereka juga smepat mengancam gawang Inter Milan melalui tandukan Federico Santanter pada menit ke-74 yang masih sedikit melebar dari tang gawang lawan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved