Kunjungi Pos Belitung, Rudianto Tjen Berharap Media Bantu Pemerintah Tangkal Berita Hoaks

Anggota DPR RI Rudianto Tjen berkunjung ke Harian Pagi Pos Belitung. Selian untuk bersilaturahmi, ia berharap media dapat membantu

Kunjungi Pos Belitung, Rudianto Tjen Berharap Media Bantu Pemerintah Tangkal Berita Hoaks
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Suasana kunjungan Rudianto Tjen ke kantor Pos Belitung pada Sabtu (8/9/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Anggota DPR RI Rudianto Tjen berkunjung ke Harian Pagi Pos Belitung. Selian untuk bersilaturahmi, ia berharap media dapat membantu pemerintah dalam menangkal berita hoaks yang beredar di masyarakat.

Apalagi katanya berita hoaks yang menyebar melalui media sosial dapat mengganggu konsentrasi pemerintah dalam menjalankan tugasnya.

"Peran media dalam menghadapi kondisi ini agar memberikan informasi yang benar sehingga suasana sejuk dan menenangkan masyarakat dapat diciptakan," pesan Anggota DPR RI Fraksi PDIP tersebut.

Ia mengatakan, PDIP pun berupaya menangkal berbagai informasi hoaks dengan adanya tim cyber internal yang memonitor dunia maya.

Selain itu menjalin kerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung, mengajak mahasiswa dan masyarakat diharapkannya mampu menjadi agen yang bisa turut menyaring informasi yang beredar.

Hal ini juga disampaikannya dalam kunjungan ke Kantor Pos Belitung, Jalan Gaparmam, Tanjungpandan pada Sabtu (8/9/2018). Didampingi anggota DPD RI Bahar Buasan, Rudi disambut langsung oleh Manajer Produksi Pos Belitung Kamri.

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved