Lowongan Kerja

Lowongan Kerja - Sucofindo Cari Tenaga Baru Batas Akhir 12 September, Cek Disini

Lowongan Kerja BUMN Terbaru, Sucofindo Cari Tenaga Baru Batas Akhir 12 September, Cek Info Resminya.

Lowongan Kerja - Sucofindo Cari Tenaga Baru Batas Akhir 12 September, Cek Disini
Istimewa
Lowongan Kerja BUMN Terbaru, Sucofindo Cari Tenaga Baru Batas Akhir 12 September, Cek Info Resminya. 

POSBELITUNG.CO - Lowongan Kerja BUMN Terbaru, Sucofindo Cari Tenaga Baru Batas Akhir 12 September, Cek Info Resminya.

Dilansir dari Wikipedia.com, PT Superintending Company of Indonesia (Persero), atau lebih populer disingkat Sucofindo adalah sebuah BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang pemeriksaan, pengawasan, pengujian, dan pengkajian.

Sucofindo adalah perusahaan inspeksi pertama di Indonesia. Dilansir dari laman resminya, www.sucofindo.co.id, sebagian besar saham Sucofindo yaitu 95 persen, dikuasai negara dan lima persen milik Societe Generale de Surveillance Holding SA (“SGS”).

Sucofindo berdiri pada 22 Oktober 1956. Bisnis Sucofindo bermula dari kegiatan perdagangan terutama komoditas pertanian, dan kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor.

Seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha, Sucofindo melakukan langkah kreatif dan menawarkan inovasi jasa-jasa baru berbasis kompetensinya.

Bisnis jasa pertama yang dimiliki Sucofindo adalah cargo superintendence dan inspeksi.

Kemudian melalui studi analisis dan inovasi, Sucofindo melakukan diversifikasi jasa sehingga lahirlah jasa-jasa warehousing dan forwarding, analytical laboratories, industrial and marine engineering, dan fumigation and industrial hygiene.

Keanekaragaman jasa-jasa Sucofindo dikemas secara terpadu, jaringan kerja Laboratorium, cabang dan titik layanan di berbagai Kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 Tenaga Profesional yang ahli di bidangnya.

Nah, bagi Kamu yang ingin bergabung bersama Sucofindo, sekaranglah saatnya.

Saat ini, Sucofindo membuka kesempatan untuk berkarier sebagai pegawai tidak tetap, untuk dua posisi. Technical Inspector 1-Bagian Energi Baru dan Technical Inspector 1-Bagian Infrastruktur, Asset.

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved