Masyarakat Belitung Ingin Memiliki Mobil Baru? Hanya Rp 10 Juta Bisa Bawa Daihatsu

Tri Mandiri Selaras (TMS) Daihatsu menghadirkan kemudahan baru bagi masyarakat Belitung yang ingin memiliki mobil baru.

Masyarakat Belitung Ingin Memiliki Mobil Baru? Hanya Rp 10 Juta Bisa Bawa Daihatsu
Istimewa
Tri Mandiri Selaras (TMS) Daihatsu di Jalan Sudirman, Tanjungpandan. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Tri Mandiri Selaras (TMS) Daihatsu menghadirkan kemudahan baru bagi masyarakat Belitung yang ingin memiliki mobil baru.

Hanya dengan biaya Rp 10 juta, pelanggan bisa membeli Daihatsu Ayla, Sigra, dan Xenia. Selanjutnya cicilan bisa dipilih berkisar Rp 2 jutaan-Rp 9 jutaan.

"Prosesnya mudah dan cepat, tinggal menghubungi saja, kami akan datang. Jadi yang berlokasi di luar Tanjungpandan pun tidak perlu ke Tanjungpandan yang penting customer tinggal duduk cantik," kata SPV Daihatsu Belitung Ali Burhan pada Kamis (13/9/2018).

Bahkan pelanggan juga bisa langsung datang ke TMS Daihatsu yang berlokasi di Jalan Sudirman, Tanjungpandan.

Satu diantara produk Daihatsu yang direkomendasikan pria ini adalah Ayla 2017. Harga terjangkau serta desain sporty juga stylish jadi kelebihan tersendiri.

"Yang pasti bahan bakar sangat irit, bertenaga, dan ramah lingkungan," jelasnya.

Belitung memang memiliki pasar yang baik. Apalagi produk-produknya sudah menjadi bagian di hati masyarakat. Ia pun berharap semakin banyak yang merasakan berkendara dengan Daihatsu.

Sementara itu, SPV Daihatsu Belitung Randy mengatakan pihaknya selalu menjalin hubungan dengan konsumen. Berbagai pelayanan pun diberikan demi menjaga kepuasan pelanggan.

"Kami juga ada jasa pelayanan servis berkala tiap 10 ribu kilometer, berlaku hingga 50 kilometer. Servis ganti oli dan sparepart pun ditangani langsung oleh mekanik handal dan berpengalaman," ujarnya.

"Kemudian ke konsumen tidak hanya sebatas penjual dan pembeli, hubungan kami masih terus berlanjut, kami siap jika ada masalah membantu memberikan pelayanan terbaik," imbuh Randy.

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved