Breaking News:

Video

Jadi Wakil Babel, Tim Verifikasi LSS Kemendikbud Datangi SDN 23 Tanjungpandan Lakukan Pengecekan

Dua orang Tim verifikasi Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud)

Pos Belitung/Disa Aryandi
Tim verifikasi LSS tingkat nasional, Selasa (18/9/2018) berfoto bersama dengan Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani di SD Negeri 23 Tanjungpandan 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Dua orang Tim verifikasi Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Selasa (18/9/2018) melakukan pengecekan di SD Negeri 23 Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Dua tim verifikasi itu, Abdul Rahmandan Yanna Nantari.

Dua orang ini datang ke Sekolah yang terletak di Desa Air Saga itu disambut langsung Wakil Bupati (Wabup) Belitung Erwandi A Rani.

Diketahui SD Negeri 23 Tanjungpandan tersebut, merupakan sekolah tingkat SD yang mewakili Provinsi Bangka Belitung (Babel) untuk di verifikasi mengikuti LSS tingkat Nasional.

"Kami ucapkan terima kasih. Mudah - mudahan diberikan nilai yang sesuai dengan apa yang dilihat dan fakta dilapangan," kata Erwandi.

Tentunya, lanjut dia, sekolah ini selanjut nya bisa menjadi pelopor sehat tingkat Provinsi Bangka Belitung. Sehingga nanti di Belitung tidak hanya berbicara terkait pariwisata saja.

"Ini sangat bagus sekali dan bisa menjadi contoh buat semua sekolah yang ada di Provinsi," ujarnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Evan Saputra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved