Breaking News:

Luis Milla Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Timnas Indonesia

Luis Milla dipastikan akan kembali melatih timnas Indonesia setelah sepakat untuk memperpanjang kontraknya.

Editor: Khamelia
Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla saat memimpin pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Rabu (17/1/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang Asian Games 2018. 

POSBELITUNG.CO--Luis Milla dipastikan akan kembali melatih timnas Indonesia setelah sepakat untuk memperpanjang kontraknya.

Kabar itu didapat setelah rapat mendadak yang digelar Komite Eksekutif (Exco) PSSI di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (17/9/2018), malam.

Seorang anggota Exco PSSI, Yoyok Sukawi membenarkan kabar tentang kesepakatan Luis Milla untuk kembali menukangi timnas Indonesia.

"Hasil rapat Exco ada empat, pertama, PSSI memastikan kembali bahwa Luis Milla, sebagai pelatih Timnas PSSI," kata Yoyok Sukawi saat dilansir BolaSport.com.

"Kedua, Luis Milla juga telah memberikan respons positif atas permintaan perpanjangan kontrak ini," ujarnya.

Waktu kedatangan pelatih asal Spanyol tiba di Tanah Air juga telah disepakati yakni pada 9 Oktober 2018.

"Ketiga, Kedatangan Luis Milla ke Indonesia, dijadwalkan tanggal 9 Oktober. Setelah yang bersangkutan selesai menjalani refreshing UEFA-Pro."

"Dan terakhir, dalam periode ini (mulai hari ini hingga seminggu ke depan) PSSI dengan Luis Milla, melakukan finalisasi (administrasi) kontrak," ucapnya.

Yoyok Sukawi mengatakan bahwa sedari awal, kembalinya Luis Milla memang hanya masalah waktu saja.

Pihaknya meyakini, pelatih asal Spanyol itu akan kembali melatih timnas Indonesia dengan menerima tawaran PSSI yang memperpanjang kontraknya dengan durasi 1 tahun.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved