Breaking News:

Sediakan Ambulans Gratis, Rudianto Tjen Tak Ingin Ada Warga yang Telat Dapat Pertolongan

ANGGOTA DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen, sudah menyiapkan cara agar kesehatan warga Babel makin membaik

Istimewa

ANGGOTA DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen, sudah menyiapkan cara agar kesehatan warga Babel makin membaik. Selain Rudi Center, Rudianto juga menyediakan ambulans gratis bagi warga.

Rudianto mengatakan, ambulans gratis menjadi salah satu kebutuhan mendesak bagi warga. Nantinya, ambulans bisa digunakan bila ada pasien Rudi Center yang harus dirujuk ke rumah sakit.

"Jadi selain Rudi Center, ada juga ambulan gratis untuk Warga. Kalau pasien di Rudi Center dirujuk ke rumah sakit terdekat dapat gunakan ambulan tersebut," tutur Rudianto Tjen, Senin (24/9/2018).

Dia mengatakan, ambulans tersebut menjadi programnya sejak berada di Komisi IX DPR RI yang salah satunya membidangi kesehatan. Rudianto yang sekarang berada di Komisi I DPR RI berharap ambulans tersebut bisa sangat bermanfaat bagi warga.

"Ya dengan adanya mobil Ambulance ini diharapkan warga dapat terbantu untuk ke rumah sakit," kata Rudianto Tjen.

Rudianto ingin tidak ada lagi warga Babel yang telat mendapat pertolongan karena tidak memiliki kendaraan untuk ke rumah sakit. Bagi Rudianto, kesehatan warga Babel merupakan prioritas utama baginya.

"Saya harapkan, sudah tidak ada lagi masyarakat Babel yang terlambat untuk segera ke rumah sakit. Jadi keselamatan juga dipikirkan," tutup Rudianto. (*)

Editor: Evan Saputra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved