Roro Fitria Ungkap Permintaannya pada Hakim Sambil Menangis

Air matanya menetes saat dirinya diberondong pertanyaan awak media terkait jalannya sidang. Dalam tangisnya Roro mengutarakan penyesalannya

Roro Fitria Ungkap Permintaannya pada Hakim Sambil Menangis
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Roro Fitria saat konferensi pers pengungkapan kasus narkotika yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kis (15/2/2018). 

POSBELITUNG.CO - Usai persidangn kasus penyalahgunaan narkotika. Roro Fitria menangis memohon maaf dan meminta rehabilitasi.

Sebelumnya Roro juga menangis di ruang sidang ketika Majelis Hakim bertanya perihal keinginan Roro Fitria mendapatkan assesment terpadu.

Air matanya menetes saat dirinya diberondong pertanyaan awak media terkait jalannya sidang. Dalam tangisnya Roro mengutarakan penyesalannya.

//

"Ya saya sangat menyesal pada apa yang terjadi, saya mohon maaf dan kesempatan kepada majelis yang mulia untuk bisa direbailitasi," kata Roro Fitria usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018)

"Saya ingin bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan mamah saya," lanjutnya.

//

Sesekali Roro Fitira menyeka hidungnya yang basah, dari balik kacamatanya terlihat kedua mata Roro memerah.

Kemarin Roro kembali menjalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkotika. Kali ini dirinya dan kuasa hukum menghadirkan Wawan Hartawan sebagai saksi.

Dari persidangan tersebut sembari menangis Roro mengungkapkan penyesalannya kepada Majelis Hakim

 

Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved