Ini Alasan OPPO Terbaru Aplikasikan Warna Ungu di Seri F9

Pemilihan warna Starry Purple yang diaplikasikan pada perangkat OPPO teranyar di seri F9 bukan tanpa alasan.

Ini Alasan OPPO Terbaru Aplikasikan Warna Ungu di Seri F9
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWAT
PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto (kiri) bersama Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas Asian Games 2018, Wewey Wita (kanan) saat menunjukkan OPPO F9 Starry Purple di Meet The Stars Plaza Marina Surabaya, Minggu (30/9/2018). 

POSBELITUNG.CO--Pemilihan warna Starry Purple yang diaplikasikan pada perangkat OPPO teranyar di seri F9 bukan tanpa alasan.

Justru hal ini berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh Pantone Color Institute terkait warna yang diprediksi bakal menjadi tren di tahun 2018.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengungkapkan, berdasarkan hasil riset Pantone itu menyebutkan warna ultraviolet menjadi tren warna di tahun 2018.

"Warna ultraviolet ini melambangkan obsesi, orisinalitas dan pemikiran visioner yang mengarahkan kita menuju masa depan," ujarnya usai acara "Meet The Stars" di Plaza Marina Surabaya, Minggu (30/9/2018).

Dari hasil riset itulah yang mendasari OPPO mengaplikasikan warna ultraviolet pada perangkat F9 varian warna Starry Purple sekaligus menjadi dasar dari pihak OPPO menyelenggarakan kampanye online bertajuk Purple Obsession.

"Pasalnya, target pasar kita adalah anak muda yang kerap mengikuti tren. Ini menjadi tuntutan bagi kami supaya bisa mengikuti tren pasar. Maka, kami mencoba pendekatan warna ultraviolet ini ke kalangan anak muda," jelasnya.

Yang kemudian pendekatan tersebut, kata Aryo, dikemas OPPO dalam bentuk seni teknologi melalui F9 Starry Purple yang memiliki tampilan gradasi.

Sebab, Aryo mengatakan, di dunia itu tidak ada yang satu warna, semuanya bisa lebih dari satu warna.

Ia mencontohkan, warna-warna pada tumbuhan saja bisa beragam.

"Sehingga, kami melihat warna ini juga berasal dari warna-warna alam atau yang kerap disebut back to nature," ujarnya.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved