Breaking News:

Martabak Hingga Satu, Pria Ini Bikin Makanan-Makanan Indonesia Seakan dari Screenshot Anime

Selain memberikan jalan cerita yang menarik, dalam anime-anime Jepang kita biasanya juga disuguhkan dengan penggambaran

Editor: Evan Saputra
Alfeus Christie
Mie ayam anime! 

POSBELITUNG.CO - Selain memberikan jalan cerita yang menarik, dalam anime-anime Jepang kita biasanya juga disuguhkan dengan penggambaran makanan-makanan penggugah selera seperti sushi ataupun ramen.

Tapi kalian pernah bayangin nggak sih sob gimana jadinya kalo makanan seperti sushi dan ramen dalam anime diganti dengan kuliner-kuliner khas Indonesia?

Nah, kali ini ada 2D Artist asal kota Solo bernama Alfeus Christie yang berhasil membuat makanan-makanan khas Indonesia dalam bentuk anime dan pastinya bakalan bikin kita laper setelah melihatnya.

Penasaran seperti apa?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian karya-karya dari Alfeus Christie yang mengubah makanan-makanan khas Indonesia menjadi versi anime.

1. Mie ayam bakso

2. Tahu dan tempe goreng, lengkap dengan sambal serta lalapan

 

3. Sate ayam

4. Soto

5. Martabak manis

Nah, itu dia sob karya-karya dari Alfeus Christie yang mengubah beberapa makanan khas Indonesia menjadi versi anime.

Gimana, mirip banget kan? Siapa nih di antara kalian yang auto laper habis liat gambar-gambar di atas?

Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved