Breaking News:

Pasca Keguguran, Gilang Dirga Fokus Sembuhkan Mental Istri

Pasca sang istri, Adiezty Fersa mengalami keguguran, kini pembawa acara Gilang Dirga fokus untuk memulihkan mental Adiezty.

Editor: Khamelia
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Pembawa acara Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa dalam pemutaran perdana film Liam dan Laila di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018). 

POSBELITUNG.CO -- Pasca sang istri, Adiezty Fersa mengalami keguguran, kini pembawa acara Gilang Dirga fokus untuk memulihkan mental Adiezty.

"Gue selalu bilang sama orang-orang di sekitar gue, gimana caranya nih Adieznya dulu nih kita pulihkan bebannya. Jadi kalau gue bagaimanapun caranya bisa ada di samping dia terus, kuatin dia terus itu aja," kata Gilang saat ditemui di pemutaran perdana film Liam dan Laila di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Adiez juga tak memungkiri, bahwa beban berat bagi mentalnya setelah kehilangan calon anak.

"Recovery secara fisik sih alhamdulillah ya cepet. Kalau mental ya balik lagi kayak yang Gilang bilang, ya aku sih sering-sering komunikasi sama Gilang juga, dianya lagi kerja tetap nanyain kabar aku terus," ungkap Adiez.

Diberitakan sebelumnya, Gilang harus kehilangan janin yang dikandung oleh Adiez di usia 22 minggu kehamilan.

Keguguran ini terjadi setelah dokter memvonis adanya kelainan jantung yang diderita bayi dalam kandungan Adiez.

//

Januari 2018 lalu, Gilang dan Adiez juga telah kehilangan calon bayi pertamanya, karena janin yang dikandung tak berkembang dengan baik.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved