Breaking News:

Seperti Makhluk dari Dimensi Lain, Lihat 8 Foto Hewan Langka Ini

Dunia tempat kita tinggal ini memang memiliki berjuta-juta keindahan makhluk hidup di dalamnya, salah satunya hewan-hewan

Editor: Evan Saputra
flickr/blmcalifornia
Greater Sage-Grouse 

POSBELITUNG.CO - Dunia tempat kita tinggal ini memang memiliki berjuta-juta keindahan makhluk hidup di dalamnya, salah satunya hewan-hewan dengan keunikan yang tersebar di seluruh pelosok bumi.

Bahkan saking uniknya itu binatang, banyak orang-orang yang mengira kalau hewan-hewan tersebut merupakan makhluk dari dimensi lain loh sob.

Waduh, emang kaya gimana sih wujudnya?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 8 foto hewan langka yang kelihatan seperti makhluk dari dimensi lain.

1. Marine Iguana, apakah ini Godzilla di dunia nyata?

Marine Iguana
flickr/helene hofman
Marine Iguana

2. Glass Butterfly, yang punya sayap bening bukan bolong..

Glass Butterfly
Hector de Pereda/flickr & hilbert_doornbos/instagram
Glass Butterfly

3. Greater Sage-Grouse, burung tapi kok kaya ada telurnya di leher ya...

Greater Sage-Grouse
flickr/blmcalifornia
Greater Sage-Grouse

4. Kakapo, kalo dilihat kaya tokoh kartun apa gitu..

Kakapo
oligarchy/imgur
Kakapo

5. Albino Whale, ikan paus langka yang kalo dilihat dari jauh mirip bongkahan es..

Albino Whale
u/outroversion/reddit
Albino Whale

6. Cometh Moth, salah satu spesies kupu-kupu raksasa di Madagascar..

Comet Moth
Seig&Alice Kopintz/flickr
Comet Moth

7. Troll-haired Bug, yang malah mirip dengan anak punk karena model rambutnya..

Troll-haired Bug
animaltheory / blogspot
Troll-haired Bug

8. Sailfin Dragon, yang terancam punah karena mulai kehilangan habitatnya..

Sailfin Dragon
Instagram / reptiles_by_sainz
Sailfin Dragon

Nah, itu dia sob 8 foto hewan-hewan langka yang kelihatan seperti makhluk dari dimensi lain.

Ada yang udah pernah kamu temuin sebelumnya? (*)

Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved