Pembentukan Bangka Utara Jangan Dijadikan Alat Politik

Keinginan masyarakat di Kabupaten Bangka memisahkan diri membentuk kabupaten baru yakni Kabupaten Bangka Utara didukung DPRD

Pembentukan Bangka Utara Jangan Dijadikan Alat Politik
google image
Hendra Apollo 

POSBELITUNG.CO-- Keinginan masyarakat di Kabupaten Bangka memisahkan diri membentuk kabupaten baru yakni Kabupaten Bangka Utara tetap didukung oleh DPRD Bangka Belitung.

Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung, Hendra Apollo kepada bangkapos.com, Senin (8/10/2018) dukungan pembentukan Kabupaten Bangka Utara diberikan sejak dulu.

“Jangankan pembentukan Bangka Utara, mereka merdeka secara ekonomi saya setuju dan mendukung. Dukungan ini sudah kita berikan sejak dulu, bukan hanya sekarang ini,” kata Hendra Apollo.

Akan tetapi, dia mengingatkan agar masyarakat tidak terjebak dalam euforia pembentukan Bangka Utara. Masyarakat harus menjadi pemilih yang baik dan cerdas.

Dia juga mengimbau agar wacara pembentukan Bangka Utara tidak dimanfaatkan sebagai alat politik.

“Jangan sampai ini dijadikan alat untuk berpolitik. Prinsipnya kita mendukung pembentukan Bangka Utara, masyarakat juga jangan terjebak isu ini jadi wacana politik saja, setelah itu selesai begitu saja,” ujar Hendra Apollo.

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved