Breaking News:

Peringatan Hari Jadi Kota Manggar Meriah

Yuslih menyampaikan selamat Hari Jadi Kota Manggar yang ke 147 kepada masyarakat Manggar yang telah berpartisipasi membangun kota Manggar.

Penulis: Suharli | Editor: Khamelia
posbelitung/suharli
Bupati Belitung Timur memberikan potongan tumpeng kepada keturunan Suharli keturunan ke-5 JF Den Dekker pencetus kota Manggar. Selasa, (9/10/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Suharli

POSBELITUNG.CO -- Halaman depan kantor Camat Manggar pagi ini tampak berbeda dengan hari biasanya.

1.000 butir telur hias berwarna-warni dihantarkan dari berbagai desa se-kabupaten Belitung Timur, foto-foto Kota Manggar tempo dulu pun dipajang berjejer rapi, menambah meriah perayaan hari jadi Kota Manggar ke-147, yang diperingati pada Selasa (9/10/2018).

9 Oktober, sebagai hari jadi kota Manggar mengangkat tema, "Melalui Peringatan Hari Jadi Kota Manggar ke-147 tahun 2018 Kita Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Dalam Membangun Kota Manggar yang Aman, Damai dan Sejahtera".

Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza, Ketua DPRD Tom Haryono Harun, Wakil Bupati Forkopimda, beserta para tamu undangan mengenakan pakaian adat Belitung, hadir pula Suharli keturunan ke-5 JF Den Dekker pencetus kota Manggar.

Yuslih menyampaikan selamat Hari Jadi Kota Manggar yang ke 147 kepada masyarakat Manggar yang telah berpartisipasi membangun kota Manggar.

"147 merupakan umur yang sangat matang, seiring dengan perjalanan panjang yang telah dilalui kota Manggar dan banyak mengalami perubahan dari masa ke masa, dengan menciptakan dan mengupayakan masyarakat yang maju dan sejahtera," ujar Yuslih saat menyampaikan sambutan, Selasa (9/10/2018).

Kegiatan dilanjutkan makan bedulang dan pembagian telur hias kepada masyarakat.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved