Rudianto Tjen Dorong Semua Caleg PDI-P Babel Menang

"Kita semua berharap para Caleg asal PDI-Perjuangan bisa masuk semua ke legislatif. Baik itu DPRD Provinsi maupun DPRD tingkat kabupaten/kota,"

Rudianto Tjen Dorong Semua Caleg PDI-P Babel Menang

POSBELITUNG.CO -- Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen menargetkan kemenangan bagi semua caleg yang berasal dari PDI-Perjuangan di Babel.

Rudianto ingin kader PDI-Perjuangan bisa mendapatkan posisi ketua DPRD baik ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Menurut Rudianto, menjadi sangat penting bila DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota semua berasal dari PDI-Perjuangan.

Sebab, hal itu bisa mempermudah proses komunikasi antar pimpinan dan komunikasi dari tingkat pusat hingga tingkat kabupaten.

"Kita semua berharap para Caleg asal PDI-Perjuangan bisa masuk semua ke legislatif. Baik itu DPRD Provinsi maupun DPRD tingkat kabupaten/kota," kata Rudianto, Minggu (14/10/2018).

"Bila semua berasal dari PDI-Perjuangan, ini akan mempermudah komunikasi ke bawah," lanjutnya.

Hal tersebut dikatakan Rudianto disela acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PDI-Perjuangan Babel di Hotel Soll Marina, Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Dalam acara tersebut hadir Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDI-Perjuangan, Idham Samawi, Ketua DPD PDI-Perjuangan Babel Didit Srigusjaya, Ketua DPRD Bangka Parulian Napitupulu, Wakil Bupati Bangka Syahbudin dan Wali Kota Pangkalpinang terpilih Maulan Aklil (Molen).

Karena itu, Rudianto akan mendorong agar semua kader PDI-Perjuangan di Babel untuk terus turun dan blusukan ke masyarakat.

Hal itu untuk memastikan agar program partai bisa tepat sasaran dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Kita ingin masyarakat bisa menerima dengan baik program-program partai. Karena itu perlu ada konsolidasi hingga tingkat ranting," tuturnya.

"Kita pompa terus semangatnya (untuk turun ke masyarakat). Karena kader partai adalah ujung tombak untuk menyosialisasikan program partai ke masyarakat," tutupnya.

Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved