Breaking News:

Rudianto Tjen Terus Dorong Seluruh Wilayah Babel Bisa Dialiri Listrik

Politisi PDI-Perjuangan itu juga mengapresiasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang merespon cepat permasalahan listrik di Babel.

Editor: Khamelia
ist
Rudianto Tjen 

POSBELITUNG.CO--Anggota DPR RI dari PDI-Perjuangan Rudianto Tjen, akan terus mendorong agar seluruh wilayah di Babel bisa dialiri oleh listrik. Rudianto mengatakan saat ini permasalahan listrik di Babel tinggal 10 persen lagi.

Karena itu, dirinya akan terus mendorong agar permasalahan tersebut selesai 100 persen. Sebab, lanjut Rudianto, listrik sudah menjadi kebutuhan wajib seluruh masyarakat.

"Sekarang sudah baik, walaupun mungkin belum 100 persen. Tapi 90 persen masalah ini (listrik) sudah terselesaikan," kata Rudianto, Selasa (16/10/2018).

"Saya akan terus mendorong agar masalah listrik ini tuntas 100 persen di Babel. Listrik kan sudah jadi kebutuhan saat ini," lanjutnya.

Politisi PDI-Perjuangan itu juga mengapresiasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang merespon cepat permasalahan listrik di Babel. Sebab sebelumnya, di Babel listrik selalu mati pada siang hari dan pada malam hari tidak semua teraliri listrik.

"Dulu, malam hari kasihan anak-anak kita mau belajar tidak bisa. Pagi-pagi kita bangun masih gelap karena tidak ada lampu," tutur Rudianto.

"Sekarang listrik kita sudah cukup baik, mati kadang-kadang. Mungkin karena jaringan. Tapi kalau dari pembangkit kita sudah cukup bahkan lebih," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved