Ular Cobra Nyaris Masuk Ruang, Kantor DPRD Basel Heboh

Staf dan pekerja di kantor DPRD Bangka Selatan, heboh dengan temuan seekor ular King Cobra Putih (Bedakek) sepanjang kurang lebih dua meter.

Ular Cobra Nyaris Masuk Ruang, Kantor DPRD Basel Heboh
bangka pos / Anthoni
Ular cobra yang berkeliaran di kantor DPRD Basel 

POSBELITUNG.CO-- Staf dan pekerja di kantor DPRD Bangka Selatan, heboh dengan temuan seekor ular King Cobra Putih (Bedakek) sepanjang kurang lebih dua meter.

Terlebih ular tersebut diketahui nyaris memasuki salah satu ruang kerja kantor DPRD Basel. Beruntung laju dan pegerakan ular tersebut diketahui pekerja dan staf DPRD setempat.

Tak hanya staf dan pekerja kantor DPRD, namun penemuan ular yang dikenal masyarakat Bangka Belitung, dengan nama Bedakek tersebut juga membuat sejumlah anggota DPRD terperangah.

Satu persatu dari mereka keluar kantor guna melihat proses penangkapan ular tersebut. Terlebih prosesi penangkapan ular berjalan dramatis.

Staf DPRD Bangka Selatan Marzuki, mengatakan ular tersebut merangkak dari hutan belakang kantor dan nyaris masuk ke salah satu ruang di kantor.

" Masuknya dari hutan belakang kantor. Waktu ketahuan kami tadi ular itu sudah hampir masuk ke ruangan samping kantor," ujar Marzuki kepada bangkapos.com, Selasa (22/10/2018)

Penulis: oni
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved