Breaking News:

Bambang Patijaya Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan Babel dengan Prestasi

Bambang Patijaya, mengajak masyarakat Babel menjaga segala perbedaan dan harmoniasi dengan prestasi.

ist
Bambang Patijaya saat foto bersama 

POSBELITUNG.CO--Indonesia terdiri dari berbagai macam suku dan agama, termasuk di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Oleh karena itu, sebagai salah satu tokoh muda berprestasi, Bambang Patijaya, mengajak masyarakat Babel menjaga segala perbedaan dan harmoniasi dengan prestasi.

Perbedaan yang dimaksud Bambang adalah persatuan dan kesatuan Babel. Menurutnya, salah satu cara menjaga persatuan dan kesatuan itu adalah dengan berprestasi. Karena, misal satu orang berprestasi, maka seluruh masyarakat Babel merasakan hasilnya.

"Iya dong. Contoh satu orang saja asal Babel berpretasi kan yang baik juga nama Babel sendiri. Otomatis seluruh Babel merasakan hasilnya," ujar pria yang pernah mendapat penghargaan "Wajib Pajak Orang Pribadi Pembayar Pajak Terbesar" tersebut, di Sungailiat, jumat (5/10/2018).

Dengan begitu kata Bambang, sudah sejatinya masyarakat berbondong-bondong lebih semangat untuk berprestasi, untuk keharmonisan bersama, semata-mata untuk mengharumkan nama Babel, demi kemajuan bersama.

"Demi mengharumkan nama Babel, dan Babel lebih maju. Bukan cuma masyarakat saja yang saya ajak, tapi saya sendiri juga harus kejar prestasi lagi," katanya.

Lebih lanjut Ketua Ikatan Alumni Lemhanas (IKAL) Provinsi Babel itu mengatakan, agar seluruh kalangan masyarakat Babel mulai dari sekarang berlomba-lomba mengejar prestasi, di tengah banyaknya perbedaan yang ada.

"Demi keutuhan persatuan dan kesatuan Babel khususnya, dan Indonesia secara keseluruhannya. Jangan sampai perbedaan kita ini membuat kita terpecah belah," lanjutnya. (*)

Editor: Khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved