Lion Air Jatuh

Jenazah Anggota DPRD Babel HK Junaidi Korban Lion Air JT610 Jatuh Teridentifikasi

Jenazah HK Junaidi teridentifikasi sebagai satu korban pesawat Lion Air yang jatuh di dekat perairan Karawang

Jenazah Anggota DPRD Babel HK Junaidi Korban Lion Air JT610 Jatuh Teridentifikasi
ist
HK Junaidi 

POSBELITUNG.CO -  Jenazah HK Junaidi, satu di antara anggota DPRD Bangka Belitung yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 berhasil diidentifikasi.

Kabar itu disampaikan oleh anggota DPRD Bangka Belitung, Muhammad Tanwin yang mengaku berada di Rumah Sakit Polri Keramat Jati.

Tanwin saat dihubungi bangkapos.com, Selasa (30/10/2018) Pukul 7.40 WIB mengatakan identifikasi dilakukan sekitar Pukul 22.00 Wib.

Sebelumnya diketahui pihak Basarnas dan tim pencari dari kepolisian, TNI dan BNPB membawa 24 kantong jenazah ke RS Polri Keramat Jati.,

"Tadi malam sekitar jam 10 malam sampai jam 11 malam, satu jenazah yang bisa diidentifikasi adalah pak HK Junaidi. Di lokasi ada anak beliau yang kemudian dicocokkan dan berhasil diidentifikasi," kata Tanwin.

Ia mengatakan akan kembali ke RS Polri untuk mengetahui perkembangan lebih lanjut.

Sebelumnya Tanwin sempat bertemu Presiden Joko Widodo di posko pencarian korban Lion Air JT610.

"Menunggu kepastian nasib teman teman kami anggota dprd prov babel yang ikut dalam penerbangan pesawat lion jt 610 tujuan pk pinang ysng di pstikan mengalami kecelakaan sampai pukul 2 malam tdi baru satu yang dapat di identiviksi yaitu almarhum HK JUNAIDI sementara yang lain masih menunggu ke luarga khusus anak atau orang tua kandung mohon iklas dan di maafkan segala khilaf dan salah sehingga mereka lapang dalam menghadap ILLAHI RABBI selamat jalan sahsbatku orang tuaku adikku kami bangga pada kalian, kalian adalah pejuang!!!!!!, "tulis Tanwin di laman facebooknya,.

Pencarian hari pertama pada hari Senin (29/10/2018), 24 jenazah telah dievakuasi petugas dari lokasi kecelakaan pesawat Lion JT 610.

"Informasi per 29 Oktober 2018 bahwa telah menerima konfirmasi dari Basarnas yaitu 24 kantong jenazah.

Upaya evakuasi seluruh penumpang, kru, dan pesawat JT-610 yang mengalami kecelakaan pada Senin di perairan Karawang, Jawa Barat, akan terus dilakukan," kata Corporate Communication Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro kepada Kompas.com pada Selasa dini hari, (30/10/2018). 

Ke-24 jenazah tersebut selanjutnya akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk proses identifikasi.

Pencarian hari pertama pada hari Senin (29/10/2018), 24 jenazah telah dievakuasi petugas dari lokasi kecelakaan pesawat Lion JT 610.

"Informasi per 29 Oktober 2018 bahwa telah menerima konfirmasi dari Basarnas yaitu 24 kantong jenazah. Upaya evakuasi seluruh penumpang, kru, dan pesawat JT-610 yang mengalami kecelakaan pada Senin di perairan Karawang, Jawa Barat, akan terus dilakukan," kata Corporate Communication Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro kepada Kompas.com pada Selasa dini hari, (30/10/2018). 

Ke-24 jenazah tersebut selanjutnya akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk proses identifikasi. (*)

Penulis: teddymalaka
Editor: edy yusmanto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved