Breaking News:

Polres Belitung Gelar Doa Bersama Untuk Korban Lion Air JT610

Ia berharap para korban khususnya tiga personel Polda khusnul khotimah dan keluarga diberikan ketabahan dalam...

Penulis: Dede Suhendar |
Pos Belitung/Dede Suhendar
Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana membuka kegiatan doa bersama untuk para korban pesawat Lion Air JT 610 yang digelar di Masjid Darul Mutaqin, Kamis (1/11/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Jajaran Polres Belitung menggelar kegiatan doa bersama untuk personel Polda Kepulauan Babel dan seluruh kobran pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan laut utara karawang beberapa waktu lalu.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana itu digelar di Masjid Darul Mutaqin yang terletak di area Mapolres Belitung.

"Sebenarnya setiap Kamis pagi jajaran Polres Belitung rutin melakukan kegiatan rohani. Namun kali ini kegiatannya dikemas dengan tema tahlil dan doa bersama untuk para korban pesawat Lion Air JT610 khususnya personel Polda yang ikut menjadi korban," ujar Yudhis, Kamis (1/11/2018).

Ia berharap para korban khususnya tiga personel Polda khusnul khotimah dan keluarga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut.

Yudhis menambahkan terkait kabar mengenai tiga personel Polda Kepulauan Babel yang menjadi korban terus dipantau di pusat informasi Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Selain itu, dirinya juga terus memantau kabar terbaru melalui media elektronik pemberitaan di televisi.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved