Isak Tangis Sambut Jenazah Cosa, Saat Tiba di Gedung PT Timah Tbk

Jenazah Cosa Riyanda Shahab (39), Seorang karyawan PT Timah Tbk tiba di gedung garaha timah pangkalpinang

Isak Tangis Sambut Jenazah Cosa, Saat Tiba di Gedung PT Timah Tbk
Bangka Pos/Yudha Palistian
Susasana prosesi pelepasan serah terima jenazah di Gedung Graha Timah. 

Isak Tangis Sambut Jenazah Cosa, Saat Tiba di Gedung PT Timah Tbk

POSBELITUNG.CO, BANGKA -- Jenazah Cosa Riyanda Shahab (39),  seorang karyawan PT Timah Tbk tiba di gedung garaha timah pangkalpinang serta disambut oleh ratusan pegawai diiringi isak tangis untuk dilakukan prosesi serah terima kepada pihak keluarga, Rabu (7/11/2018).

Jenazah yang merupakan korban dari kecelakaan pesawat Lion Air JT610, dipulangkan dengan pesawat Garuda Indonesia sekitar pukul 10.10 wib, didampingi empat anggota keluarga dari Jakarta menuju Pangkalpinang.

Direktur Utama PT timah TBk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani,  mengatakan semoga kedepannya terus terjalin silatuhrahmi antara pihak keluarga dengan PT Timah Tbk.

"Saya pun mengajak semuanya untuk terus berdoa dan keluarga yang ditinggalkan harap tabah," ungkapnya dalam sambutan prosesi serah terima jenazah.

Senada dengan itu,  perwakilan keluarga yakni Letkol Inf Irhamni Zainal, mengutarakan sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang selama ini sudah membantu dari proses identifikasi hingga ke tahap prosesi ini.

"Saya mewakili keluarga besar dari adik saya, memohon maaf jika dimassa hidupnya terdapat kelalaian baik disengaja maupun tak disengaja," ucapnya.

Selain itu,  terlihat ratusan pegawai PT Timah Tbk turut mengiringi prosesi serah terima jenazah sebagai bentuk penghormatan terakhir.

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Evan
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved