Info Artis

Penonton Film A Man Called Ahok Tembus Satu Juta Orang, Ahok Surati Sutradara

Hingga kini film tentang Ahok yang berjudul 'A Man Called Ahok' disebut telah berhasil tembus satu juta penonton. Kabar tersebut juga

Penonton Film A Man Called Ahok Tembus Satu Juta Orang, Ahok Surati Sutradara
m.vidio.com
Film 'A Man Called Ahok' 

Penonton Film A Man Called Ahok Tembus Satu Juta Orang, Ahok Surati Sutradara

POSBELITUNG.CO - Hingga kini film tentang Ahok yang berjudul 'A Man Called Ahok' disebut telah berhasil tembus satu juta penonton. Kabar tersebut juga sudah sampai ke telinga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Putrama Tuta, sang sutradara mengatakan, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut sempat mengirimkan sepucuk surat sebagai bentuk terima kasihnya atas pencapaian film A Man Called Ahok.

Sayangnya, Putrama Tuta tak membeberkan apa isi surat yang diberikan oleh Ahok kepada dirinya dan tim A Man Called Ahok.

"Tembus sejuta udah tahu sih, karena dia (Ahok) kirimin kita note kan. Kayaknya dia pas angka (satu juta) ini dikabarkan," tutur Putrama Tuta di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/11/2018).

"Cuma mungkin cara dia mengucapkan terima kasih hanya bisa tulisan, jadi dia ngirimin itu, ya udah," sambungnya.

Respons Ahok tersebut disambut baik olehnya. Namun, sayangnya Putrama Tuta mengaku belum sempat menengok Ahok di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, lantaran masih disibukkan dengan berbagai promo.

"It's a good. Cuma saya belum sempet nengokin lagi ke Mako, masih dibawa-bawa gitu, hari ini ke sini, terus ke sini," ungkap Putrama Tuta.

Film bergenre drama keluarga tersebut kini sudah ditonton lebih dari satu juta orang sejak dirilis pada 8 November 2018.

Daniel Mananta sebagai pemeran Ahok sukses membawa film perdananya tersebut menjadi satu di antara deretan film Box Office Indonesia. (Bayu Indra Permana)

*Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ahok Kirim Surat Setelah Film Biografinya Ditonton Sejuta Orang, Sutradara Mau Jenguk ke Mako Brimob

Editor: Yaspen Martinus

Editor: Evan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved