Breaking News:

Lovebird Kusumo Pernah Ditawar Rp 2 Miliar Telah Mati dan Ini Curahan Hati Pemilik

Sigit juga mengungkapkan, sebelum diketahui mati, Lovebird Kusumo dalam kondisi sehat dan masih berada di dalam kandang ternak.

Editor: Edy Yusmanto
TRIBUNjogja.com | Iwan al Khasni
Lovebird 

POSBELITUNG.CO - Bagi penggemar Lovebird Indonesia tentu tak asing mendengar nama Kusumo, apalagi di kalangan kicau mania burung Lovebird disebut sebagai legenda juara ketawa di berbagai kontes burung level nasional.

Rabu (21/11/2018), pemilik Lovebird Kusumo Sigit WMP, melakukan live streaming melalui akun youtube miliknya. Video itu diberi judul Sigitwmp & KUSUMO Never Ending (RIP Kusumo 19/11/18 01:43).

Pada intinya Sigit WMP membenarkan bahwa Lovebird Kusumo tak bisa menemani dirinya dan kru untuk silaturohmi ke kicau mania, khususnya Lovebird.

"Kusumo meninggal sekitar jam 01:43 WIB. Ini sekaligus menjelaskan soal status kru Kusumo, daripada banyak yang tanya, ini saya umumkan,"katanya.

Sigit juga mengungkapkan, sebelum diketahui mati, Lovebird Kusumo dalam kondisi sehat dan masih berada di dalam kandang ternak. 

Lovebird Kusumo punya banyak cerita dikalangan pecinta lovebird sebab prestasinya.

Oleh sebab itu Lovebird Kusumo ini pernah ditawar dengan nilai yang tak tanggung tanggung mencapai miliaran.

Lovebird Kusumo konon pernah ditawar hingga 2 miliar tetapi tak dilepas oleh pemiliknya.

Baca: Ronaldo Latih Anak Jago Main Sepakbola, Aksinya Ditonton 24 Juta Orang dan Terima Penghargaan Ini

Geliat Ternak Lovebird

Dikutip Tribunjogja.com dari Sripo, peternak burung lovebird Arytato mengungkapkan, Burung lovebird adalah salah satu jenis burung terbaik untuk dijadikan burung peliharaan. Salah satu burung terkecil di dalam keluarga kakaktua..

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved