Breaking News:

Lihat Mayat Dikerumuni Lalat, Sony Tak Berani Mendekat

Sony Yardi (43) saksi yang pertama kali menemukan jenazah yang ditemukan sudah membusuk dibelakang Kantor Syahbandar dan Otoritas

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Evan Saputra
Istimewa
Aparat kepolisian Polres Belitung, Sabtu (24/11) ketika berada dilokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. 

Lihat Mayat Dikerumuni Lalat, Sony Tak Berani Mendekat

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Sony Yardi (43) saksi yang pertama kali menemukan jenazah yang ditemukan sudah membusuk dibelakang Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan Kelas V Tanjungpandan mengaku tak berani mendekat.

Menurutnya jarak dirinya dan mayat saat itu sekitar empat meter.

Namun dari jarak kejauhan tersebut, saksi lantas sudah melihat lalat mengerumi kaki jasad lelaki tersebut.

"Tidak beranilah aku mendekat, dan memang aku tidak mengenali orang itu. Pertama aku lihat itu kaki saja, dan habis itu aku pergi," kata dia.

Setelah mengetahui itu adalah sesosok jenazah, korban langsung menyampaikan kepada beberapa orang yang ada area Pelabuhan Tanjungpandan.

"Tidak kenal saya dengan orang itu, dan setiap hari memang lewat situ saya ngantar tahu, tapi tiba-tiba tadi mau berhenti disitu, kecik. Habis lihat itu aku langsung pegi pakai motor, habis itu balik lagi aku, karena tidak nyaman perasaan," ujar Sony Yandi, Sabtu (24/11/2018).

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Belitung kemarin langsung melakukan identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut terhadap penemuan jenazah tersebut. Namun hingga kini belum diketahui identitas dari Mr X tersebut.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved