Chat Sayang ke Istri Orang Lewat Facebook, Pria Ini Meregang Nyawa

Polsek Samarinda Seberang menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang terjadi pada 11 November 2018 lalu.

Chat Sayang ke Istri Orang Lewat Facebook, Pria Ini Meregang Nyawa
Kompas.com/Tangguh Sipria Riang
ilustrasi police line 

Laporan wartawan tribunkaltim.co Christoper D

POSBELITUNG.CO, SAMARINDA - Polsek Samarinda Seberang menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang terjadi pada 11 November 2018 lalu.

Rekonstruksi itu dilakukan di halaman parkir Polsek, pukul 10.00 Wita, Senin (26/11/2018) pagi tadi.

Selain dilakukan langsung oleh pelaku atas nama Zainal (19), juga hadir dua saksi, diantaranya istri pelaku berinisial DS dan teman korban atas nama Rohid S (19').

Reka ulang yang mempraktekan adegan per adegan tewasnya korban Edy W (19) , juga dihadiri keluarga korban yang melihat langsung keluarganya menjadi korban penusukan.

Rekonstruksi berjalan dengan lancar tanpa kendala. Terdapat 20 adegan yang dipergakan oleh pelaku, saksi-saksi, serta pemeran pengganti korban, dari 14 adegan awal.

Diawal kejadian, sebelum pelaku mendatangi korban. Pelaku sempat mengirim pesan singkat ke korban dengan aplikasi facebook messenger, menggunakan akun serta handphone istrinya.

Setelah itu, pelaku mengambil pisau yang disimpannya di samping pinggang, lalu menuju lokasi pertemuan di Perumahan Keledang Mas Baru, jalan Bung Tomo, SamarindaSeberang, sekitar pukul 21.30 Wita

Sebelum aksi penusukan itu terjadi, pelaku dan korban tampak terlibat percakapan.

Selain kesal karena istrinya kerap diganggu oleh korban, hal lain yang membuat pelaku memutuskan menusuk korban, karena korban tidak mengakui bahwa dirinyalah pemilik akun facebook yang kerap menghubungi istrinya.

Halaman
123
Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved