Breaking News:

Kualitas Tenaga Pendidik di Beltim Selalu Meningkat

DPRD Beltim berharap kedepan momen-momen Hari Guru Nasional dan HUT PGRI sebagai introspeksi bagi guru-guru agar terap menjaga marwahnya

posbelitung/suharli
Ketua Komisi III DPRD Beltim Ardian. 

POSBELITUNG.CO-- Ketua Komisi III DPRD Belitung Timur (Beltim) Ardian berpendapat kondisi tenaga pendidik khususnya di Kabupaten Belitung Timur sampai dengan 2018 sudah sangat Baik.

"Artinya peningkatan sumber daya manusia di bidang pendidik selalu mengalami perubahan stigman dan selalu mengalami peningkatan-peningkatan kualitas dalam mentransfer ilmu kepada anak-anak dari berbagai jenjang," kata Ardian kepada posbelitung, Senin (26/11/2018).

DPRD Beltim berharap kedepan momen-momen Hari Guru Nasional dan HUT PGRI sebagai introspeksi bagi guru-guru agar terap menjaga marwahnya dan memberikan ilmu dan pengetahuan sesuai dengan koridor yang ada.

Menurut Ardian di zaman now ini, untuk kemapuan tenaga guru juga perlu ditingkatkan, yang perlu ditingkatkan itu yakni bagaimana pengawasan dari pemerintah daerah terhadap guru-guru yang ada.

"Perhatian dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi juga harus maksimal kepada guru-guru,

Ia juga berpendapat dari sisi kesahjeteran, menurutnya sudah cukup lumayan untuk tenaga pendidik atau guru

"Di HUT ke-73 PGRI ini, guru itu merupakan karya nyata untuk anak negeri, artibya banyak harapan orang tua masyarakat terhadap guru-guru ini untuk dapat lebih baik memberikan ilmu pengetahuan kepada anak-anak sebagai pioar penerus setiap daerah," ujar Ardian.(posbelitung.co/suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved