Jenazah Mr X Yang Ditemukan di Area Kantor KSOP Kelas V Tanjungpandan Akhirnya Dikuburkan

Jenazah Mr X yang ditemukan warga di sekitar area kantor KSOP Kelas V Tanjungpandan akhirnya dikuburkan jajaran Satreskrim Polres Belitung

Jenazah Mr X Yang Ditemukan di Area Kantor KSOP Kelas V Tanjungpandan Akhirnya Dikuburkan
IST/dok Satreskrim Polres Belitung
Jajaran Satreskrim Polres Belitung dibantu warga sekitar menguburkan jenazah Mr X di perkuburan Setia Mulia, Selasa (27/11/2018) 

Jenazah Mr X Yang Ditemukan di Area Kantor KSOP Kelas V Tanjungpandan Akhirnya Dikuburkan

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Jenazah Mr X yang ditemukan warga di sekitar area kantor KSOP Kelas V Tanjungpandan akhirnya dikuburkan jajaran Satreskrim Polres Belitung dibantu warga sekitar, Selasa (28/11/2018).

Sebelum dikuburkan di pemakaman Setia Mulia, jenazah sempat disimpan di kamar jenazah RSUD dr Marsidi Judono Tanjungpandan menunggu informasi terkait identitasnya selama tiga hari.

Kasatreskrim Polres Belitung AKP Bagus Krisna Eka Putra SIK mengatakan, pihaknya sudah berupaya mengungkap identitas korban dan berencana untuk mengirim jenazah ke pihak keluarganya tapi hingga hari terakhir belum terdapat perkembangan.

"Hasil penyelidikan, kami hanya dapat nama panggilan korban yakni Pendi dan asalnya Sulawesi bukan Jambi seperti yang diberitakan sebelumnya. Kalau untuk identitas KTP kami belum dapat," ujarnya kepada pos belitung.

Ia mengatakan pihaknya juga telah menyebar informasi melalui media sosial maupun cetak terkait penemuan jenazah tersebut.

Namun upaya itu juga tidak membuah hasil dan akhirnya diputuskan agar jenazah segera dikuburkan.

"Kami juga menyebar Bhabinkamtibmas untuk menginformasikan ke desa-desa. Namun, belum ada pihak keluarga menghubungi Jajaran Polres Belitung," ungkapnya.

Sebelumnya warga Tanjungpandan sempat dihebohkan dengan penemuan mayat di belakang Kantor KSOP Kelas V Tanjungpandan, Sabtu (24/11) pagi.

Jasad lelaki yang berusia sekitar 50 tahun itu pertama kali ditemukan oleh Sony yang hendak buang air kecil di sekitar lokasi.

Kondisi mayat ditemukan dalam keadaan terlentang hanya mengenakan celana dalam dan sudah dikerubuti lalat. (dol)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved