Breaking News:

Keluarga Sonia Fergina Berdoa yang Terbaik Saat Ikuti Miss Universe

Ken Prayoga (63) tampak serius menunjukkan berbagai piagam penghargaan yang pernah diraih putri bungsunya, Sonia Fergina Citra.

Penulis: Adelina Nurmalitasari | Editor: Evan Saputra
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Ayahanda Sonia Fergina Citra Ken Prayoga saat ditemui di rumahnya Jalan Kapten Saridin, Tanjungpandan, Senin (10/12/2018) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ken Prayoga (63) tampak serius menunjukkan berbagai piagam penghargaan yang pernah diraih putri bungsunya, Sonia Fergina Citra.

Ia pun tampak senang menunjukkan foto-foto Sonia yang terpajang di dinding rumahnya yang berlokasi di Jalan Kapten Saridin, Tanjungpandan.

"Perasaannya bangga dan senang, karena Sonia bisa membawa nama Indonesia ke ajang internasional," ujarnya pada posbelitung.co, Senin (10/12/2018).

Menurutnya, komunikasi terakhir bersama putrinya dilakukan sehari yang lalu melalui video call. Saat itu, Sonia meminta doa dari keluarganya. Selain itu, dari rumahnya keluarga pun banyak memantau aktivitas Dayang Belitung 2007 ini melalui unggahan di media sosial.

Sonia Fergina Citra dalam balutan National Costume 'Bird of Paradise'. (IST/Instagram Sonia Fergina)
Sonia Fergina Citra dalam balutan National Costume 'Bird of Paradise'. (IST/Instagram Sonia Fergina) ((IST/Instagram Sonia Fergina))

Ken pun sangat mengharap dukungan masyarakat Indonesia, terutama Bangka Belitung dalam mendukung perjalanan Sonia berjuang membawa nama Indonesia di ajang kecantikan tersebut. Apalagi hari ini, Senin (10/12/2018) Sonia akan tampil membawakan National Costume 'Bird of Paradise'.

Ia mengatakan, ibunda Sonia, Francisca Eveline Burtner bersama kakaknya yang akan berangkat ke Bangkok, Thailand menyaksikan penampilan Sonia di Final Miss Universe. Meski tak dapat langsung menyaksikan putrinya tampil pada Minggu (17/12/2018) mendatang, pria tersebut tetap berharap putrinya melakukan yang terbaik.

"Berusaha yang terbaik, berjuanglah. Bagaimanapun hasilnya, Sonia tetap kebanggaan keluarga," pesannya pada sang putri. (POSBELITUNG.CO/Adelina Nurmalitasari)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved