Bocah 3 Tahun Terkapar di Kamar Dibunuh Ayah Kandung, Ini Dugaan Penyebabnya

Solihin (40), warga Sumatra Selatan, tega membunuh bocah 3 tahun yang merupakan anaknya sendiri, dengan menggunakan sebilah parang

Bocah 3 Tahun Terkapar di Kamar Dibunuh Ayah Kandung, Ini Dugaan Penyebabnya
Kompas.com/Tangguh Sipria Riang
ilustrasi police line 

POSBELITUNG.CO - Seorang bocah tiga tahun berinisial NF, dibunuh ayahnya sendiri pada Senin (10/12/2018) sekitar pukul 03.00 WIB di Sumatra Selatan.

Solihin (40), warga Sumatra Selatan, tega membunuh bocah tiga tahun yang merupakan anaknya sendiri, dengan menggunakan sebilah parang.

Mengutip Tribun Sumsel, pelaku pembunuh bocah 3 tahun yang merupakan warga Desa Karya Maju, Kecamatan Keluang, Kabupaten Muba, Sumatra Selatan, telah ditangkap kepolisian setempat.

Awalnya, bocah tiga tahun berinisial NF, memang ditinggal ibunya untuk shalat tahajud.

Nenek NF, orang tua dari pelaku, sebenarnya berada di sana, namun sedang makan sahur di dapur rumah.

Waktu dini hari yang hening dan damai, berubah menjadi horor ketika NF, tiba-tiba berteriak meminta tolong ke neneknya, Siti Aminah.

Baru saja selesai shalat, Juningsih harus melihat anaknya yang masih berumur 3 tahun, tewas dibunuh oleh ayahnya sendiri, Solihin.

Melihat suaminya membawa parang, Juningsih dibantu mertuanya, berusaha merebut parang itu dari tangan Solihin.

"Istri dan orangtua pelaku (Solihin) langsung merebut parang tersebut. Putra pelaku langsung lari keluar rumah dan memanggil kakeknya," ujar Kepala Satuan Reserse Polres Muba AKP Deli Haris, dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Saat ayah Solihin tiba di tempat kejadian perkara (TKP), ia mendapati menantu dan istrinya telah pingsan di ruang tengah.

Halaman
12
Editor: edy yusmanto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved