Breaking News:

Inilah Pemilik Wajah Asli Briptu Musahir, Polisi Gadungan yang Viral Ingin Menggaet para Gadis

Wajah asli di balik Polisi Gadungan Briptu Musahir akhirnya terkuak. Siapa pemilik wajah tampan di balik Polisi Gadungan Briptu Musahir

Editor: Khamelia
kolase instagram
Polisi Gadungan yang viral bernama Briptu Musahir (kanan) dan foto Ricky Martin (kiri) 

Inilah Pemilik Wajah Asli Briptu Musahir, Polisi Gadungan yang Viral Ingin Menggaet Gadis di Lampung

POSBELITUNG.CO - Wajah asli di balik Polisi Gadungan Briptu Musahir akhirnya terkuak. Siapa pemilik wajah tampan di balik Polisi Gadungan Briptu Musahir yang disebut sebagai anggota Jatanras Polda Lampung?

Nama Briptu Musahir belakangan viral di media sosial di Lampung, terutama di kalangan ibu-ibu.

Sosok Briptu Musahir membuat heboh netizen karena mencatut institusi Polda Lampung dengan mengaku sebagai anggota Jatanras Polda Lampung untuk menipu gadis-gadis.

Identitas Briptu Musahir memang hanya akal-akalan saja, sosok Polisi Gadungan yang diciptakan oleh oknum untuk menipu emak-emak demi menggaet anak gadisnya.

Kartu identitas kepolisian yang dicantumkan dan ramai beredar di WhatsApp, bernama Musahir SH dengan NRP nomor 89030022 ternyata bohong belaka.

Tapi siapa sangka, foto yang dipampang Polisi Gadungan di kartu anggota polisi ternyata adalah asli. Foto itu merupakan editan gabungan dua foto dari dua orang yang memang ada dan eksis di dunia nyata.

Wajah tampan Polisi Gadungan diambil dari sosok seorang perias profesional atau sering disebut sebagai make up artist (MUA) bernama Ricky Martin.

Sedangkan badan tegap Polisi Gadungan diambil dari foto asli milik seorang polisi asli bernama Andi M Iqbal berpangkat Iptu dan saat ini bertugas di Polres Tanah Bumbu Polda Kalimantan Selatan.

Setelah melalui proses editing, jadilah sosok baru yang kemudian diberi nama Briptu Musahir SH hingga membuat resah emak-emak yang punya anak gadis dan viral di Lampung.

Inilah sosok asli Ricky Martin yang wajahnya diambil sebagai Polisi Gadungan bernama Briptu Musahir

Berikut pesan berantai yang ramai di media sosial tentang sosok Polisi Gadungan Briptu Musahir:

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved