Breaking News:

Masih Ada Tiga Calon DPD Belum Mengambil APK di KPU Beltim

KPU Belitung Timur menerima Pengadaan Tambahan APK fasilitasi calon DPD Provinsi Bangka Belitung pada Selasa, (11/12) kemarin.

Penulis: Suharli | Editor: Khamelia
posbelitung/suharli
Anggota Komisioner KPU kabupaten Belitung Timur, Asrikah. Rabu (12/12/2018) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - KPU Belitung Timur menerima Pengadaan Tambahan APK fasilitasi calon DPD Provinsi Bangka Belitung pada Selasa, (11/12) kemarin.

Menurut komisioner KPU, Asrikah sesui SK 1734 tentang penetapan daftar calon tetap persorangan peserta pemilu anggota dewan Perwakilan daerah tahun 2019, ada penambahan calon DPD yakni Hamza. KPU langsung menindak lanjuti proses cetak APK fasilitasi KPU, pada (11/12) APK fasilitasi tambahn sudah di KPU Beltim.

"Jadi sampai dengan hari ini (12/12) masih ada tiga calon DPD yakni Ernawan Tebui, Ustaz Zuhri, dan Hamzah yang belum mengambil APK-nya di KPU Beltim Kendala dari mereka karena tidak ada LO di Beltim," ujar Asrikah kepada pos Belitung.

Di Provinsi Babel sendiri ada sebanyak 15 calon DPD RI. Sebelumnya untuk APK Fasilitasi KPU untuk parpol sudah dibagikan pada (15/11) lalu dikantor KPU Beltim. (Posbelitung/suharli)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved