Cerita Pengemudi Ojol yang Beruntung Dapat Mini Cooper Rp 12.000 Saat Harbolnas

Dedi Heryadi (36) tak menyangka keisengannya mengikuti promo belanja pada Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) berbuah mobil mewah

Cerita Pengemudi Ojol yang Beruntung Dapat Mini Cooper Rp 12.000 Saat Harbolnas
(DOK.DEDI HERYADI)
Seorang pengemudi ojek online, Dedi Heryadi (36), mendapatkan sebuah mobil Mini Chooper dengan harga Rp 12.000 saat mengikuti hari belanja online nasional (Harbolnas) Bukalapak, Rabu (12/12/2018). 

POSBELITUNG.CO-- Dedi Heryadi (36) tak menyangka keisengannya mengikuti promo belanja pada Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) berbuah mobil mewah Mini Cooper.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi ojek online itu memperoleh mobil seharga ratusan juta dengan membayar Rp 12.000 melalui promo Harbolnas dari salah satu situs belanja online, Bukalapak, Rabu (12/12/2018).

"Siapa sih yang nyangka dari sekian juta orang? Saya nge-klik cuma satu biji doang," ujar Dedi saat dihubungi Kompas.com, Jumat (14/12/2018).

Dedi menceritakan, keberuntungannya itu berawal saat ia membuka aplikasi situs belanja online tersebut sepulang kerja pada Rabu pukul 19.00.

Dedi mengaku beberapa kali mengikuti promo Harbolnas tetapi tak pernah mendapatkan barang yang diinginkan.

Berbekal saldo Rp 14.000 yang berada di akun Bukalapak-nya, Dedi mencari sejumlah barang untuk keperluannya bekerja.

Awalnya, Dedi ingin membeli ponsel. Namun, hal itu diurungkannya karena tak pernah mendapatkan barang yang diinginkan saat beberapa kali mencoba pada Harbolnas sebelumnya.

Iseng-iseng, Dedi memilih gambar mobil Mini Chopper yang dilihatnya.

"Awalnya saya mau klik handphone, tapi handphone enggak pernah dapat. Kali-kali mobil dapat. Saya klik yang mobil, yang intinya iseng enggak berharap besar, cuma ada Rp 14.000 siapa tahu dapat mobil," ujar Dedi.

Setelah memilih mobil, saldo akun Bukalapak Dedi berkurang sebesar Rp 12.000. Dedi yang tidak berharap banyak kemudian meninggalkan akun Bukalapak-nya.

Pada Kamis (13/12/2018) dini hari, Dedi terbangun. Dedi merasa gelisah karena anaknya sedang sakit.

Halaman
123
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved